14/07/2024

Berita Terkini

berita update dan terpercaya

Sebanyak 62 Peserta Ujian Kesetaraan PKBM Tetap Jaya 

2 min read

KAUR, || ~ Sebanyak 62 peserta Siswa yang sudah memenuhi persyaratan untuk ikut peserta ujian persamaan tahun 2022 di Pusat Kegiatan Belajar Mengajar (PKBM) Tetap Jaya desa Padang Binjai Rabu 30/03/22

Sebelumnya ada 64 Peserta namun karna ada dua peserta yang tidak bisa ikut Karena salah satu nya sudah meninggal dunia atas nama Erwinsyah, sementara yang satu nya lagi tidak hadir.

Untuk dua orang tersebut nyatakan gagal, jadi peserta yang ikut ujian persamaan ada 62 peserta, yang berasal dari beberapa kecamatan, di kabupaten kaur, ada yang dari kecamatan tetap kecamatan luas dan lain- lain.

Pelaksanan ujian persamaan ini di mulai tanggal 28, 29,30, bulan Maret 2022 ini

Adapun Bidang studi yang di ambil ilmu pengetahuan sosial (IPS). Alat yang di pergunakan memakai sistem Daring dengan menggunakan alat komputerisasi, dan handphone.

Ketua PKBM Tetap Jaya jaya Linda hartini mengucapkan terima kasih kepada pengawas yang sudah hadir dan kepada peserta didik saya haturkan terima kasih yang sudah melaksanakan ujian persamaan setara SLTA atau paket c ini semoga kalian semua berhasil.

“Semoga setelah mendapatkan hasil akhir ujian ini nanti bisa di pergunakan sesuai dengan keperluan nya masing- masing, ungkap nya.

Turut hadir menyaksikan dalam pelaksanan ujian hari ini kabid dan kasi dari Diknas kabupaten kaur dan ada juga dari kepolisian turut memantau lajunya kegiatan ujian tersebut.

Pewarta: Dahli Babat

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *