19/07/2024

Berita Terkini

berita update dan terpercaya

TRC, SLRT Dan Poskesos Dinsos Kaur Di Kukuhkan Oleh Bupati Kaur.

2 min read

KAUR ~ Selasa 29 Maret bertempat di Aula Serba Guna Pemda Kaur Dinas Sosial Kabupaten Kaur melakukan pengukuhan petugas pelaksana Fasilitator TRC, SLRT dan Poskesos Tahun 2022.

Dihadiri langsung oleh Bupati Kaur H.Lismidianto SH.,MH, Didampingi oleh Sekda, Kadis Dinsos dan Forkompinda Kabupaten Kaur.

Kepala Dinas Sosial Kabupaten Kaur Ramdhanizar, di saksikan oleh Bupati Kaur H.Lismidianto SH.,MH, Didampingi oleh Sekda, Kadis Dinsos dan Forkompinda Kabupaten Kaur. Dalam laporannya menjelaskan, Puskesos adalah program sistem layanan dan rujukan terpadu yang merupakan wujud dari unit pelayanan bagi rumah tangga miskin.

Di Kabupaten Kaur ini, Ramdhanizar menyampaikan Poskesos merupakan tempat pelayanan bagi rumah tangga, dan ujung tombak masyarakat dalam percepatan program penanggulangan kemiskinan di desa-desa yang ada di kabupaten kaur ini Ungkapnya.

Bupati Kaur H. Lismidianto , dalam kesempatan itu mengatakan sambutannya menyampaikan Poskesos di Kabupaten Kaur sebagai pusat layanan rujukan bagi masyarakat yang memerlukan layanan kesejahteraan sosial secara terpadu.


Kemudian dikatakan Bupati, dengan hadirnya Fasilitator TRC, SLRT, Poskesos Tahun 2022 Dikabupaten kaur ini diharapkan dapat melaksanakan tugas masing-dengan baik, sehingga bisa membantu masyarakat dalam program-program yang telah di tentukan oleh pemerintah seperti, sembako, BPNT, PKH dan lain sebagainya. (**)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *