14/07/2024

Berita Terkini

berita update dan terpercaya

Sertijab Kades Merpas Harapkan Sinergitas Untuk Membangun Desa

2 min read

Berita Terkini.Media, (Kaur)-Serah Terima Jabatan dari Pj Kepala Desa Merpas,kecamatan Nasal,saudara Amir Hamzah S.pd kepada Kades terpilih saudara Kurniawan syahputrwberlangsung di Aula Balai Desa Merpas 10/04/2021.

Pj Kepala Desa Merpas menyampaikan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada lembaga-lembaga desa dan unsur desa masyarakat desa, atas kerjasamanya yang baik selama ini walaupun belum bisa memberikan kontribusi yang banyak karena memang waktu menjabat selama 1 tahun lebih, saya ucapkan selamat kepada Kepala Desa yang baru, semoga bisa melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya serta amanah dan tentunya bisa membawa Desa Merpas lebih maju dan masyarakat lebih sejahtera.

“Saya berpesan kepada masyarakat agar tetap menjaga situasi dan kondisi keamanan karena desa Merpas terkenal dengan keamanannya, dan selalu menjalin komunikasi yang baik antar masyarakat” ujarnya dalam sambutannya.

Camat Nasal Sirajuddin Aksa juga menyampaikan selamat kepada kepala Desa Merpas yang sudah dilantik, dan kepada Pj Kepala Desa Merpas yang telah melaksanakan tugas dengan baik selama menjabat. Sirat juga berpesan kepala desa yang baru bisa melaksanakan tugas dengan baik dan dapat melaksanakan amanah masyarakat. Semoga Desa Merpas bisa lebih maju dan masyarakatnya bisa sejahtera.

Kepala Desa terpilih desa Merpas,Kurniawan syahputra dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada warga masyarakat Desa Merpas yang telah mengantarkan saya dan mengamanatkan untuk memimpin di Desa Merpas ini. Saya berharap seluruh komponen desa bisa bersinergi untuk mewujudkan impian saya sesuai dengan visi misi pada waktu sosialisasi, terutama tentang peningkatan PADes selama 6 tahun kedepan. Saya juga tidak akan membedakan masing-masing padukuhan meskipun jumlah suara dukungan terhadap saya berbeda-beda, inilah wujud keadilan pembangunan yang akan saya laksanakan.” ujarnya dalam sambutan selaku Kades Definitif.

Acara sertijab dihadiri oleh Camat Nasal beserta jajaranya,perangkat desa, BPD, dan jajarannya, tokoh masyarakat,  tokoh Agama tokoh pemuda dan tamu undangan.demikian

Pewarta: (Pachroul rozi)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *