19/07/2024

Berita Terkini

berita update dan terpercaya

Tak Mau Mundur Dari Jabatannya, Masyarakat Sinar Mulya Tetap Lanjutkan Gugatan.

2 min read

KAUR, || BT.M — Masyarakat Desa Sinar Mulya kecamatan maje, kabupaten kaur, pasca terjadi vidio asusila yang sempat menghebohkan jagat raya dalam dunia maya, yang dilakukan kades mereka beberapa hari yang lalu maka pada hari Sabtu kemaren 4/2/23. Masyarakat melakukan rapat kedua, terkait video call asusila tersebut.

Rapat ini di gelar oleh masyarakat yang di dampingi anggota BPD dan seluruh elemen masyarakat sinar Mulya.

Ada pun pokok pembahasan dalam rapat yaitu, masyarakat ingin mendengar langsung klarifikasi dan pengakuan dari buk kades nya, dan masyarakat ingin mendengar langsung dan menyaksikan secara langsung, baik itu secara lisan maupun tertulis, terkait permintaan masyarakat, agar kepala desa mundur dari jabatannya dengan terhormat dan legowo. Sesuai isi dari rapat sebelumnya pada hari Kamis lalu (2/2/2023).

Pada akhirnya masyarakat mendengar langsung klarifikasi dari kepala desa terkait video call asusila yang menjerat dirinya itu, memang dia.

Dalam klarifikasi nya, kades mengakui kalau itu benar-benar di hipnotis dan dalam keadaan tidak sadar, jadi karena itu bukan unsur di sengaja, dan meminta masyarakat untuk memaafkan kesalahannya yang sudah terjadi.

Terkait pengunduran diri beliau sebagai kades yang di minta masyarakatnya itu, (Saniah Red) selaku kepala desa dan pemeran utama wanita dalam video (VCS) masih bersikukuh ingin melanjutkan sisa masa jabatan sebagai kepala desa, karena beliau menegaskan kembali, “itu bukan unsur kesengajaan, dan beliau berharap kepada masyarakat nya, agar memaafkan ke salahan nya terkusus masyarakat desa sinar Mulya,” Ungkap Kades.

Namun Masyarakat masih ingin melanjutkan gugatan mereka, agar kepala desa mundur dari jabatannya, “dalam waktu dekat ini masyarakat akan mengadakan rapat kembali, dan melengkapi berkas-berkas pengaduan, untuk di tujukan ke kecamatan dan inspektorat, ” ujar salah satu warga sinar Mulya (PW) kepada wartawan.

(Miko)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *