14/07/2024

Berita Terkini

berita update dan terpercaya

Temu Ramah Kejari Kaur, Bupati Ucapkan Selamat Datang

2 min read

Beritaterkini.media (Kaur)–Bertempat Dirumah Dinas Bupati Kaur Pada Hari ini Jum’at 05/06/20 Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Kaur menggelar acara temu ramah dengan Kepala Kejaksaan Negeri kaur yang baru

Acara tersebut dihadiri oleh Bupati Kaur Gusril fausi,S.Sos,MAP, Unsur Forkopimda-forkopimda, para pejabat perangkat daerah, para asisten bupati, para staf ahli bupati, para kabag Setdakab, para ketua organisasi wanita Kabupaten Kaur.

Sambutan Bupati Kaur Gusril fausi,S.Sos,MAP Mengucapakan, selamat datang dan selamat bergabung dengan Forkopimda dan selamat datang dipemerintahan Kabupaten Kaur. “Mudah-mudahan dengan ditempatkannya ditempat yang baru yaitu Kabupaten Kaur ini pak Kajari dapat cepat menyeseuaikan diri di “Bumei Se’ase Sehijean” ini untuk menata Kabupaten Kaur  lebih baik kedepan,”ujar Gusril.

Bupati juga mengatakan, Pemkab Kaur selama ini selalu menjaga komunikasi yang baik dengan kejaksaan Negeri Bintuhan  tentunya, terkait masalah-masalah baik itu secara umum maupun secara khusus. “Tapi yang salah harus tetap ditindak,”kata Gusril

Sementara dalam sambutannya Kajari Kaur yang baru Nurhadi Puspandoyo,SH.MH selaku Kepala Kejaksaan Negeri Kabupaten Kaur menyampaikan, terimakasih atas sambutan yang hangat dari Bupati dan jajarannya serta dari unsur Forkopimda Kabupaten Kaur.

“Saya juga mengharapkan kedepannya dukungan dan kerjasama untuk melaksanakan tugas-tugas kedepan, yang mana dukungan serta kerjasama itu saya pikir sangat dibutuhkan, agar tugas-tugas kedepan nantinya berjalan dengan baik. Mudah-mudahan berkat dukungan semua pihak, saya dapat menjalankan tugas saya di Kabupaten kaur yang kita cintai ini dengan baik,”pinta Kajari baru Bintuhan itu.

Sementara pejabat lainnya, memohon agar diterima dengan baik dan meminta ditegur atau disapa kalau bertemu di jalan, karena sebagai warga baru, mungkin kurang kenal atau tidak hafal wajah, sehingga dengan rasa hormat yang tinggi dirinya memohon agar ditegur.

Sementara itu, untuk pelaksanaan tugas sebagai Kajari Bintuhan, dirinya nanti akan meneruskan semua yang telah dilakukan dengan baik oleh pejabat lama.  “Nanti saya akan lanjutkan. Yang baik saya dilanjutkan, yang penting di Kabupaten Kaur  itu kondusif, aman dan nyaman. Kita bekerja dengan enak, ya itulah saya perlu dukungan dari semua Forkopimda, dari satker-satker (satuan kerja), dari bapak ibu tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh pemuda, tolong saya dibantu dan didukung untuk menjalankan tugas saya dengan sebaik-baiknya,” pintanya. (Red)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *