15/07/2024

Berita Terkini

berita update dan terpercaya

Tingkatkan Kesejahteraan Masyarakat, Pemdes Muara Jaya Bangun Tujuh Unit Water Closet(WC).

2 min read

MAJE, || BT.M — Untuk meningkatkan Kesejahteraan Masyarakatnya Pemerintahan Desa (Pemdes) Muara jaya Kecamatan Maje Merealisasikan Titik Nol Pembangunan Water Closet (WC) yang Bersumber dari Dana Desa (DD) Tahun Anggaran 2023.

Edi Ismail selaku Kepala Desa (Kades) menyampaikan Pembangunan Water Closet (WC) ini sebanyak tujuh Unit untuk Tujuh kapala Keluarga (KK). Adapun Masyarakat yang Mendapatkan Bangunan WC ini adalah Masyarakat yang benar-benar belum mempunyai (WC) di rumahnya, sehingga kami dari unsur pemerintah menyikapi atas keluhan Warga selama ini.

selain itu juga ini salah satu cara kita untuk mengatasi “Program Stunting di Desa Muara Jaya tegasnya, adapun Pembangunan (WC) ini hasil dari Rapat Musrenbangdes beberapa Bulan yang lalu,” terangnya kepada wartawan Minggu/18/23.

Selain itu Merhan selaku Warga salah Satu penerima Manfaat menyampaikan kepada Awak Media “sangat berterimakasih kepada Pemerintahan Desa setempat yang mana kami sangat senang atas di bangunnya WC ini, karna selama ini kami setiap ingin membuang hajat atau buang Air besar masih mengunakan WC darurat, dan terkadang ke WC umum paparnya,” (Oxi)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *