19/07/2024

Berita Terkini

berita update dan terpercaya

Wabup Kaur Hadiri Lomba Baca Alquran dan Adzan, Tingkat Anak-Anak Di Desa Batu Lungun.

2 min read

KAUR, || ~ Meriahkan Semarak Ramadhan di bulan penuh berkah, Karang Taruna Satria Abadi Desa Batu Lungun kecamat Nasal kabupaten kaur melaksanakan lomba Baca Alquran Dan lomba adzan tingkat anak-anak.

Acara tersebut di hadiri oleh Wakil Bupati Kaur Herlian Mukhcrim, sekaligus menyerahkan santuan kepada anak yatim piatu kaum ibuk-ibuk Duapa dan lansia.

Kami karang taruna Satria Abadi yang pertama sekali kami mengucapkan terima kasih kepada Perades Batu Lungun atas partisipasi nya dan mensuport dari perencanaan sampai kepada pelaksanaan kegiatan ini.


Karang taruna batu lungun mengadakan acara lomba Baca Alquran dan lomba azan sekaligus bukber, acara tersebut terlaksana adanya kerja sama antara perades Batu Lungun, BPD, Dan karang taruna bertepatan H-1 idul fitri acara ini baru bisa kita laksanakan.

Pemdes Batu Lungun beserta karang taruna mengucapkan ribuan terima kasih kepada wakil bupati kaur yang telah meluangkan waktu untuk hadir memenuhi undangan kami bebarapa hari yang telah lalu.

Dalam kesempatan ini kepala Desa Batu Lungun mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat yang telah berperan aktip dalam mensukseskan kegiatan ini.


Dan beliau juga mengucapkan mohon maaf terkhusus kepada wakil Bupati kau kalau seandai nya penyambutan kami masyarakat Batu lungun yang kurang berkenan.sekai lagi kami mohon maaf, Ungkapnya.

Selain Daripada itu pemdes Batu lungun mengucapkan kepada karang taruna yang telah berupaya untuk membuat kegiatan demi untuk memeriahkan puasa tahun ini, semoga kegiatan yang sama tetap di laksanakan di tahun yang akan datang, saya selaku pemdes siap mendukung segala kegiatan demi untuk kemajuan desa kita ini imbuh nya. Semoga Desa Batu Lungun kedepan semakin maju dengan kerja sama kita semua.

(Dahli Babat)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *