14/07/2024

Berita Terkini

berita update dan terpercaya

Bangun Gapura “Habiskan Anggaran 83 Juta”, Masyarakat Babat Ucapkan Terimakasih

2 min read

BT.M, || KAUR ~ Masyarakat Babat kecamatan tetap kabupaten kaur mengucapkan terima kasih kepada Pjs kades Idi yarman yang telah membangun gapura perbatasan desa Babat dan Kepahyang, yang terletak di Dekat TPU Desa Babat kecamatan tetap kabupaten kaur, yang bersumber Dari Dana Desa tahun anggaran 2021.

Besaran anggaran yang di habiskan oleh pembangunan Gapura sebesar 83.331ribu rupiah,
Kegiatan pembangunan Gapura ini atas Dasar usulan Dari karang taruna Kartanada Desa Babat kecamatan tetap kabupaten kaur.
Pekerjaan Gapuara ini di kerjakan oleh pihak ke dua,yang berasal dari desa luar mengingat di indikasikan warga desa setempat belum ada yang mampu mengerjakan pekerjaan yang menggunakan alat las. Jelas Idi Yarman Plt Kades desa setempat.

Selain Dari pada itu salah satu masyarakat Desa Babat jafri menyampaikan kepada awak media selama Plt kades Idi yurman banyak sekali peningkatan diantaranya pengadaan kursi dan alat PKK dan lain-lain. Sekali lagi kami menghaturkan terima kasih. Karna Idi yarman menjabat Plt hanya beberapa bulan saja. ungkap nya.

Selain Daripada itu Jafri berharap siapa pun yang terpilih melanjutkan pemimpin yang ada di Desa Babat nanti nya Bisa membawa Desa Babat lebih maju tarnsparan dan akuntabel ungkapnya.

“Banyak sekali kemajuan karang taruna di Desa babat akhir-akhir ini Diantara nya kebersihan TPU membersihkan lingkungan jalan menuju Desa kepahyang.
Joni Afrizal selaku ketua BPD Desa Babat memberikan aprisiasi kepada seluruh anggota karang taruna Desa Babat, harapan beliau semoga karang taruna Desa babat kedepan semakin kompak, dan pemerintahan selalu mensupot semua kegiatan karang taruna harapnya.

Pewarta: Dahli Sinar Kulis.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *