19/07/2024

Berita Terkini

berita update dan terpercaya

BPD Sinar mulya Sampaikan Surat Ke Bupati Kaur Melapor.

2 min read

KAUR, || BT.M — Kelima anggota BPD sinar Mulya kecamatan maje hari ini Jum’at 17/02/23 Menghadap Bupati Kaur H. Lismidanto SH, MH dimana atas kedatangan BPD ini merupakan Tindak lanjut dari kekisruhan yang dihadapi masyarakat Desa Sinar Mulya terkait VCS Ibuk kades waktu lalu yang sudah Viral pada saat itu .

Kedatangan kelima BPD Desa Sinar Mulya  ke kantor Bupati Kaur sebagai mewakili masyarakat desanya .dari ke lima BPD tersebut yakni ketua Caryudi wakil ketua Abdul Hamim dan anggota
Murtri wahyuningsih ,Tati Meliya, dan Riska selaku Sekretaris.

Atas kelima BPD sebagai perwakilan masyarakat dari Desa Sinar Mulya bermaksud menyampaikan hasil musyawarah masyarkat yang ada desa sinar mulya kemaren, dimana pada musyawarah itu telah di hadiri oleh BPD, Perangkat Desa, Tokoh masyarakat, tokoh pemuda ,tokoh agama dan lain-Lainnya .

Ketua BPD saat di mintai keterangannya, mengatakan, Kami datang ke kantor Bupati Kaur tidak lain tidak bukan untuk menyampaikan surat atas kehendak dari masyarakat Desa Sinar Mulya khususnya, serta Nama dan tanda tangan masyarakat yang terlampir di berkas yang ingin kami sampaikan ke Bupati Kaur ,” sampai Caryudi.

Inti dari Tujuan kami berlima BPD ini , menghadap bapak Bupati kaur H.Lismidianto SH, MH bahwa meminta Kepala Desa Sinar Mulya di non aktifkan (di berhentikan) dengan alasan masyarakat tidak ingin lagi di pimpin kades tersebut dan kami BPD sebagai penyambung suara dari masyarakat minta pemberhentian dapat dilakukan secepat cepat nya.

Klarifikasi dan alasan apa saja yang di sampaikan dari kepala desa , itu bagian dari hak nya untuk menyampaikan aspirasi dari masyarkat,” tambah nya.

Dimana Kami berlima BPD ini mohon menjadi perhatian khusus oleh bapak Bupati Kaur ,mengingat harkat dan martabat masyarakat Desa Sinar Mulya Maje mejadi tak baik sehingga di kuatir kan roda pemerintahan di Desanya nantinya kurang kondusif ,” cetusnya

Dikatakan juga ,bahwa atas kedatangan BPD sinar Mulya ini, di sambut baik oleh Bupati kaur , bahwa Bupati kaur H.Lismidianto SH ,MH akan menindaklanjuti Laporan BPD ini, mudah-mudahan apa yang menjadi harapan masyarakat bisa terwujud ,” harapnya.

Di jelaskan juga ,berkas Surat dari BPD dan Masyarakat Desa Sinar Mulya tersebut , ditujukan Bapak Bupati Kaur H.Lismidianto.SH.MH di tembuskan ke Kepala Ipda Kaur Harika SE , Dinas PMD dan Sekretariat DPRD Kaur. (Miko)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *