19/07/2024

Berita Terkini

berita update dan terpercaya

Copee Morning, Kapolres Kaur: Wartawan Harus Di Vaksin

2 min read

Berita Terkini.Media, KAUR– Jumat 18 Juni 2021 Bertempat di halaman perumahan Rumah Dinas (Rumdin) Kapolres kaur, seluruh Awak media kabupaten kaur mendatangi. undangan kasat Intelkam Polres Kaur Ipda Tomson Sembiring dalam rangka melakukan coffee morning bersama polres kaur.


Hadir dalam acara tersebut bermacam- macam Media yang ada di kabupaten kaur, baik itu Media Online juga Media Cetak,
dalam acara tersebut tidak ada acara khusus hanya sebagas makan-makan dan tanya jawab

Dalam sambutan lnya Kapolres Kaur menyampaikan Bahwa pada bulan Juli akan datang polres kaur akan mengadakan Vaksinasi secara masal, dalam kesempatan tersebut Kapolres menghimbau kepada segenap wartawan Baik cetak maupun Online untuk segera melakukan Vaksinasi, mengingat pekerjaan sebagai jurnalis sangat rentan dengan penularan Covid-19 beliau menegaskan kepada awak Media jangan sampai menunda-nunda Vaksinasi karena Vaksin akan menjaga kekebalan tubuh, jangan sampai sudah terpapar baru mencegah tegas nya.

Bukan hanya itu beliau juga menyampai kan kalau masih memungkinkan para Kepala Desa beserta perangkatnya yang ada di kaur juga akan kita lakukan Vaksinasi Sebab mereka juga pelayan masyarakat tegasnya.

Kasat Intel juga menyampaikan Dalam sambutan nya, Beliau mengharapkan kepada awak media agar bekerja sama untuk menginpormasikan masalah Covid- 19 yang ada di kabupaten Kaur kepada masyarakat kabupaten Kaur supaya masyarakat mematuhi pertokol kesehatan yakni tetap jaga jarak sering cuci tangan dan mekakai masker tegas nya.

Salah satu perwakilan Dari Wartawan online Nastioon menyampaikan kepada polres kaur yang telah mengundang seluruh jurnalis yang ada di kabupaten kaur, Dan sudah bekerjasama dengan baik kepada kami awak media,
Insya Allah kabupaten kaur Kedepan menjadi kabupaten yang tidak ketertinggalan Dengan Kabupaten yang lain Dalam hal pemberitaan.
Dang beliau juga menyampaikan kepada polres kaur. agar memberikan informasi/ berita kepada semua wartawan yang ada di kabupaten kaur, untuk bahan tulisan kami untuk diekspos di publik melalui situs Media kami Masing-masing sebagai jurnalis.

Pewarta Dahli sinar kulis.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *