14/07/2024

Berita Terkini

berita update dan terpercaya

Dana Desa Merpas Tahun 2020 Prioritaskan Pembangunan Jalan Rabat Beton

2 min read

BeritaTerkini.Media ( Nasal) – Desa Merpas Kecamatan Nasal, Kabupaten Kaur, dari tahun ke tahun terus meningkatkan pembangunan sarana dan prasarana, juga dalam hal pemberdayaan yang salah satunya di danai oleh dana desa (DD) dari pemerintah pusat.

Pjs Kepala Desa Merpas Amir Hamzah mengucapkan banyak terima kasih kepada pemerintah pusat yang telah mengucurkan Dana Desa untuk percepatan pembangunan di Desa Merpas.

“Desa Merpas pada tahun 2020 ini mendapat kan Dana Desa (DD) yang salah satunya telah di alokasikan untuk pembangunan jalan rabat beton sepanjang 48.50 meter dan lebar 1,5 meter Tebal 25 Cm yang sekarang ini sudah selesai dikerjakan ungkap Amir Hamzah pada Wartawan  Sabtu, (26/09/2020).

Selain itu, lanjut Pjs Kades pihaknya juga selain kegiatan pembangunan juga melaksanakan pemberdayaan kemasyarakatan serta penyemprotan disinfektan keseluruh Dusun-Dusun yang ada didesa Merpas untuk memutuskan mata rantai Pandemi Covid-19 jelasnya.

Dilanjutnya lagi, dalam pengerjaan semua kegiatan melibatkan masyarakat desa serta diawasi oleh Pendamping Desa, Babinkamtibmas dan seluruh element masyarakat, kami juga mengucapkan banyak terima kasih kepada pihak terkait dan masyarakat yang telah ikut serta melaksanakan kegiatan ini pungkasnya.(Advertorial)

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *