15/07/2024

Berita Terkini

berita update dan terpercaya

Dapat Bantuan, 12 KPM Kasuk Baru Sumringah.

2 min read

TETAP, || BT.M — Sehari menjelang Berpuasa Bulan Ramadhan 1445 H pemdes Kasuk Baru merealisasikan BLT. DD tahun anggaran 2024.

Senin 11/03/2024. Bertempat di kantor Desa kasuk Baru kecamatan tetap kabupaten kaur pemdes merealisasikan BLT Bantuan Langsung Tunai BLT DD tahun anggaran 2024 untuk 12 KPM.

Hadir dalam acara tersebut diantara nya Camat Tetap Darmanudin S.sos. Babinsa, pendamping Desa, pendamping kecamatan ketua BPD dan anggota, tokoh masyarakat, tokoh agama dan tamu undangan lain nya.

Kepala Desa kasuk Baru Firdaus menyampaikan dalam sambutan nya, untuk tahun 2024 ini Program menanggulangi kemiskinan ektrim ini tetap di realisasikan akan tetapi untuk calon penerima nya sedikit Berkurang dari angka 19 menjadi 12 lagi sesuai dengan hasil Ferval,” Terangnya

Kades memberikan pesan kepada penerima manfaat BLT DD, agar dapat menggunakan Dana Bantuan ini dengan baik dan sesuai dengan kebutuhan. Apalagi saat ini kita akan menghadapi Puasa Bulan Ramadhan,” ungkap nya


Camat tetap Darmanudin menyampaikan dalam sambutan nya beliau memberi apresiasi kepada pemerintahan Kasuk Baru yang mana untuk se kecamatan tetap kasuk Baru lah yang pertama kali merealisasikan Bantuan langsung Tunai.
Beliau berharap untuk Desa-Desa yang lain di kecamatan tetap semakin bersemangat untuk mengajukan pencairan ke Dinas terkait,” tutup nya

Ali selaku penerima BLT DD menyampaikan ucapan terima kasih kepada pemdes Kasuk Baru yang telah memberikan Bantuan langsung Tunai kepada kami yang sudah di kategorikan lansia dan miskin extrim.dengan ada nya bantuan dari pemdes kasuk baru ini insya Allah membantu kami untuk menghadapi Berpuasa bulan Ramadhan, kami mendoakan semoga pemdes Kasuk Baru selalu dalam lindungan Allah SWT,” Ucapnya nya Aamiin.

Pewarta: Dahli Botak

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *