15/07/2024

Berita Terkini

berita update dan terpercaya

Kabar Gembira!! Sekarang RSUD Kaur  Sudah Ada dr Spesialis THT.

2 min read

KAUR, || BT.M — Saat ini Masyarakat Kabupaten Kaur yang mempunyai keluhan  penyakit Telinga Hidung Tenggorokan (THT) tidak usah khawatir karna jarak tempuh yang selama ini terlalu jauh, karna sekarang Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kaur sudah ada dokter Spesialis THT dan mempunyai fasilitas cukup dan alat yang lengkap.

Hal tersebut di benarkan oleh Direktur RSUD Kaur dr Naex Subroto Sinaga melalui Kepala Tata Usaha (TU) Nilis Nurhayati, SKM, “ya Alhamdulillah sekarang ini RSUD kaur kita sudah memiliki dokter spesialis THT dan sudah memiliki fasilitas yang cukup serta alat-alat lengkap sampai ke alat USG nya sudah ada,” sebut Nilis kepada wartawan Jum’at di ruang kerjanya  15/03/24.

Dikatakan Nilis semuanya ini tidak terlepas dari bentuk kepedulian Pemerintah Daerah (Pemda) Kabupaten Kaur untuk terus meningkatkan pelayanan yang terbaik kepada masyarakatnya. Maka oleh sebab itu melalui media ini jika masyarakat Kaur mempunyai keluhan atau penyakit THT silakan datang saja ke RSUD kaur, pelayanan nya di buka setiap hari di mulai hari Senin hingga Jum’at di buka pukul 08-12.

Di tambahkan nya dulu jika ingin berobat harus ke Kabupaten tetangga, karna di Kaur kita belum memiliki dokter spesialisnya, namun sekarang sudah siap melayani bagi masyarakat kaur yang ingin berobat mempunyai keluhan Penyakit THT, untuk perdana berobat pada dokter THT Kamis kemaren 14/03/24. Pada (dr. Nurhidayah, Sp.T.H.T.B.K.L red) dan menggunakan alat tersebut adalah Sekda Kaur Bapak Ersan Syafiri,” Ujarnya

Diketahui penyakit  Telinga Hidung Tenggorokan (THT) memiliki fungsi penting, seperti mendengar, bernapas, mencium aroma, berbicara, serta menelan makanan dan minuman. Saat ada gangguan yang berkaitan dengan ketiga bagian tersebut, dianjurkan untuk menemui dokter spesialis

(**)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *