19/07/2024

Berita Terkini

berita update dan terpercaya

Desa Muara Jaya Menggelar Pemilihan BPD

2 min read

Beritaterkini.media (Maje) –Bertempat di salah satu halam Rumah Warga Pemerintah Desa Muara Jaya Menggelar Pemilihan Badan Permusyawaratan Desa (BPD) untuk Periode 2020- 2026 pada hari ini  selasa (21/07/20).

Adapun jumlah peserta yang ikut calon BPD berjumlah 6 orang, terdiri dari 2 orang Perempuan dan 4 orang laki-laki,dengan jumlah 167 mata pilih.

Kepala Desa Muara Jaya (46) Suryadi Efrizal berharap kepada para kandindiat BPD yang terpilih agar dapat bersinergi dengan Pemerintah dalam menjalankan tugas dan fungsinya.

Saya berharap kepada para anggota BPD yang terpilih agar bisa saling bersinergi dalam menjalankan tugas dan fungsinya dan bisa lebih baik lagi dari yang sebelumnya.”harap Surya 

Sementara itu hal senada yang disampaiakan Salah satu perwakilan dari  Masyarakat Muara Jaya Oki Radiansyah  juga mengajak kepada para kandidat BPD Desa Muara Jaya yang terpilih agar bisa saling bekerjasama dengan baik dalam menjalankan tugasnya, baik itu dengan Pemerintah maupun masyarakat.

Saya mewakili dari Masyrakat mengajak kepada saudara dan saudari anggota BPD yang dipilih langsung oleh masyarakat untuk dapat bekerjasama dengan Pemerintah dan Masyarakat sesuai dengan Tufoksinya dan peraturan yang berlaku.”ujar Oki Kepada Wartawan.

Diketahui bahwa pemilihan BPD Desa Muara Jaya tersebut yang Mendapatkan Suara terbanyak menjadi Ketua, pada kesempatan itu atas Nama Mesdiana Telah meraih suara terbanyak dengan jumlah 39 suara sementara Satu Orang dinyatakan Gugur Karna memperoleh suara Terendah

Adapun Hasil perolehan Suara Pemilihan BPD sebagaimana daftar Terlampir ( ***/Iks) 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *