14/07/2024

Berita Terkini

berita update dan terpercaya

DPP PSR-I Rapat Evaluasi Kerja, Bersatu Mengawal Kinerja Pemerintah

2 min read

Berita Terkini.Media, || KAUR~ Organisasi Pergerakan Suara Rakyat Indonesia {PSR-I}  menggelar rapat evaluasi kerja dan program kerja tahun 2021-2022 bertempat kantor Sekretariat Dewan Pimpinan Pusat {DPP} yang beralamat di, Desa Pelajaran I Kecamatan Tanjung Kemuning Kabupaten Kaur Provinsi Bengkulu, Minggu 18 Juli 2021.

Adapun yang hadir dalam rapat tersebut, Ketua Umum DPP PSR-I Rita Maryani S.Pd serta didampingi pengurus lainnya baik yang lama maupun yang baru.

Selain itu, rapat tersebut guna membahas rapat kerja terkait bidang- bidang kerja yang akan di laksanakan pada tahun 2021 dan seterusnya sesuai Fungsi Ormas,  sebagai penyalur kegiatan sesuai dengan kepentingan anggota dan/atau tujuan organisasi; pembinaan dan pengembangan anggota untuk mewujudkan tujuan organisasi; penyalur aspirasi masyarakat; pemberdayaan masyarakat; pemenuhan pelayanan sosial; partisipasi dan lain sebagainya .

Ketua Umum DPP PSRI Rita Maryani, S.Pd kepada media ini mengatakan rapat tersebut untuk penyegaran pengurus, mengganti yang tidak aktif, penguatan organisasi, metode kerja, dan silaturahmi antar pengurus sesuai dengan UNDANG-UNDANG REPUBLIK INDONESIA NOMOR 17 TAHUN 2013 TENTANG ORGANISASI KEMASYARAKATAN
Jelasnya

Ketua Umum DPP PSRI berharap kepada pengurus yang baru di evaluasi agar bisa menjalankan Nawa Cita yang baik. “Kiranya bisa lebih giat melaksanakan tugas sesuai visi misi yaitu membantu, menjembatani masyarakat untuk mendapatkan hak haknya dari semua elemen, supaya tidak ada lagi pembodohan kepada rakyat, kita akan kawal hak rakyat, itu adalah Nawa Cita kita bersama.”tuturnya

“Mari kita bersatu padu untuk mengawal kinerja pemerintah di Kabupaten Kaur. Karena kita sebagai kontrol atau pengawasan. Berharap kepada seluruh pengurus dan anggota bersatu padu menjalin hubungan yang harmonis jadi insan PSRI idaman masyarakat,” pintanya.

Selanjutnya Ketua DPP PSRI Rita Maryani mengatakan “Mari kita saling menegur dan mengingatkan. Kita harus bersama-sama mengabdi demi masyarakat Indonesia. Kita dampingi kita kawal dana- dana dari pemerintah, semua itu termasuk tugas kita yang harus kita perbaiki bersama – sama,” tutur Rita.

Berikut susunan pengurus KSB DPP PSRI yang lama dan baru hasil evaluasi.

1. Ketua Umum: Rita Maryani
2. Wakil Ketua Umum: Khairul Ihsan
3. Sekretaris : Alpi Usiman
4. Bendahara : Rika

{Redaksi}

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *