15/07/2024

Berita Terkini

berita update dan terpercaya

Enam Perades Kepahyang Dinobatkan

2 min read

KAUR, || 1M~ Setelah beberapa proses di lalui dari pembentukan panitia, Seleksi, penjaringan sampai memberikan himbauan untuk mengikuti seleksi, ahirnya pada hari ini Senin 11 April 2022 Bertempat di kantor Desa Kepahyang kepala Desa kepahyang Syahrial Wahyudi melantik 6 perades.

Dalam sambutan beliau menyampaikan selamat kepada perdes Yang Baru di Lantik,

Dan kades berpesan kepada perades baru semoga bekerja dengan baik jangan mementingkan diri sendiri dan keluarga. Bekerjalah dengan baik dan konsesten, karna maju mundur nya desa tergantung dengan kerja sama yang baik, tampa ada kerja sama yang baik saya yakini desa kepahyang kedepan tidak akan mendapatkan kemajuan keaman dan lin-lain.

Hadir Dalam acara pelantikan perades Desa kepahyang Camat tetap KUA kec tetap, seluruh BPD Desa kepahyang, Bhabinkamtibmas, babinsa, pendamping Desa, tokoh agama tokoh masyarakat, laku dan forum kades tetap.

Camat tetap menyampaikan kepada perades yang baru di Lantik, yang pertama yang harus di aktipkan secara administrasi
Supaya memudahkan kita bekerja terkait masalah data Desa baik data Dari anak baru lahir sampai ke lansia rumah tidak layak huni, seluruh KK KTP semua nya ada di arsipkan di kantor Desa agar memudahkan kita bekerja andai di butuhkan.

Selian Dari pada itu Kapolsek kaur selatan yang di wakili bhabinkamtibmas menyampaikan ucapan terima kasih kepada kepala Desa yang telah bekerja sama dalam hal menjalankan segala program pemerintah, dalam acara tersebut tetap mematuhi prokes tetap memakai masker.

Berikut Nama-nama perangkat Desa yang di nobatkan.

1. Nopi Yanto
2. Rika Fitriani
3 .Lisda
4 .Tabran t
5. Ermansyah
6 .Firdaus

(Dahli Babat)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *