19/07/2024

Berita Terkini

berita update dan terpercaya

Lantik Perades Masa Bhakti 2022-2027, Sasmulyadi Sebut Jangan Bermalas-Malasan Untuk Melayani Masyarakat.

2 min read

KAUR, || ~ 08 04 2022 bertempat di kantor Desa Babat kecamatan tetap kabupaten kaur Kades Babat Sasmulyadi melantik enam Perades, sekaigus memberikan sumpah jabatan kepada enam Perades yang di Lantik. Sekira pukul 15.00 wib, pelantikan tersebut berjalan dengan lancar, dan tetap mematuhi pertokol kesehatan.

Sasmulyadi menyampaikan dalam sambutan nya setelah di nobatkan sebagai perangkat Desa beliau menghimbau kepada seluruh perades agar bekerja semaksimal mungkin untuk melayani seluruh masyarakat Desa babat dalam segala urusan jangan sampai mempersulit apalagi bermalas-malasan untuk melayani masyarakat, demi kenyamanan dan ke tentraman desa kita ini ungkap nya.

Hadir dalam acara pelantikan perades ini diantara nya, camat tetap BPD Desa babat, KUA tetap, Bhabinkamtibmas, Babinsa pendamping Desa, perwakilan Dari kantor Kesbangpol kabupaten kaur, tokoh masyarakat tokoh agama, dan para tamu undangan lain nya.

Camat tetap M. Edian. ST menyampaikan kepada perades Desa Babat agar bekerjalah dengan semaksimal mungkin, yang terpenting untuk melakukan verifikasi pvalidasi data, supaya mempermudahkan kita untuk bekerja, saya berharap semoga Desa Babat ke depan akan lebih maju, dan berkembang. Ujar Camat

Kapolsek kaur selatan, yang di wakili bhabinkamtibmas menyampaikan kepada perades Desa babat agar mengajak kepada masyarakat yang belum melaksanakan vaksinasi, agar mereka mau mengikuti program pemerintahan dalam hal vaksinasi, karna menjaga kekebalan tubuh sangatlah tinggi nilai nya ungkap nya.

Berikut ke enam Perades Desa Babat yang baru di Lantik untuk masa bhakti 2022-2027:

1. Ibra satria prima,
2. M.Jafri
3. Darmawan
4. Buyung burlian
5 . Sriyanti
6. Eka oktoberina

 

(Dahli Babat)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *