14/07/2024

Berita Terkini

berita update dan terpercaya

Hut Adhyaksa yang Ke-63, Kejari Kaur Berikan Piagam Kepada Pegawai Teladan dan Berprestasi.

2 min read

KAUR, || BT.M — Tanggal 22 Juli 2023  diperingati sebagai Hari Bhakti Adhyaksa ke-63. Hari Bhakti Adhyaksa adalah sebutan lain untuk memperingati hari ulang tahun atau HUT Kejaksaan Republik Indonesia yang diperingati pada tanggal 22 Juli setiap tahunnya. Termasuk di kejaksaan Negeri Kabupaten Kaur Provinsi Bengkulu.

Untuk peringatannya yang ke-63 tahun, Kejari Kaur sebelumnya telah melakukan Bakti sosial atau lebih dikenal sebagai baksos merupakan salah satu kegiatan wujud dari rasa kemanusiaan antara sesama manusia. Bakti Sosial merupakan suatu kegiatan dimana dengan adanya kegiatan tersebut dapat merapatkan kekerabatan, yakni dengan memberikan santunan kepada anak yatim, beasiswa kepada pelajar berprestasi dan menggelar lomba domino.

Dalam acara HUT kejaksaan Negeri Kaur pada tanggal 22 Juli ini digelar di halaman kantor kejaksaan setempat.

Hadir dalam acara tersebut Kepala Kejaksaan Negeri (Kejari) Kaur  M. Yunus, Plt Bupati Kaur, Herlian Muchrim,  TNI-Polri, seluruh Kepala OPD dan unsur undangan lainnya.

Dalam kesempatan itu pihak kejaksaan Negeri Kaur juga telah memberikan piagam kepada bebrapa pegawai teladan yang berprestasi.

Sambutan PLT Bupati Kaur Herian Muchrim, Selamat HUT Adiyaksa Kejari Kaur yang ke-63 semoga semakin  sukses selalu dan tetap dalam lindungan Allah, Aamiin Yra..(**)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *