14/07/2024

Berita Terkini

berita update dan terpercaya

Jumlah Angka Vaksinasi Di Pajar Bulan Meningkat

2 min read

BT.M, || KAUR~ Bertempat Di kantor Desa Pajar Bulan kecamatan kaur tengah Kabupaten Kaur,  Puskesmas Tanjung Iman kaur tengah bekerja sama dengan pemdes Desa Pajar bulan melaksanakan giat vaksinasi Kamis 05/11/21.

Hadir Dalam acara tersebut Bhabinsa, l.Hermawan kapus Tanjung Iman kaur tengah, kepala Desa, ketua BPD Pajar bulan.
Dalam kegiatan vaksin ini berjalan dengan baik lancar.

Kepala Desa Pajar Bulan Kamri Yanto mengucapkan  rasa terima kasih kepada seluruh masyarakat Pajar Bulan yang telah berpartisipasi dengan pemdes untuk melaksanakan vaksinasi, Kades juga  menyampaikan kepada awak media ini bahwa antusias masyarakat Pajar Bulan dalam melakukan Vaksin meningkat pesat.

“Untuk ari ini kisaran 80 orang akan divaksin mengingat masyarakat sangat sayang dengan bantuan Dari sosial maka masyarakat ikut melaksanakan vaksin. karna siapa saja yang tidak melaksanakan vaksin urusan bantuan sosial tidak di layani.” Tegas Kades.

Perwakilan masyarakat Saipul Amri menyampikan kepada awak media beliau mengharapkan kepada pemdes Pajar Bulan bekerja sama dengan puskesmas untuk mengurus masyarakat yang tidak bisa melaksanakan vaksin karena mengidap penyakit maka kami berharap untuk di urus kelengkapannya, sebagai contoh ada warga yang mengidap penyakit jantungan itu tentu perlu di cek ke rumah sakit untuk memastikan apakah memang warga tersebut mengidap tersebut.
Karna kalau urusan ini di bebankan kepada masyarakat maka ini sangatlah merepotkan apa lagi masyarakat yang bersangkutan orang dikategorikan tidak mampu, sementara harus mendapatkan surat keterangan sakit itu dari dokter. tegasnya.

(Dahli Sinar Kulis)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *