19/07/2024

Berita Terkini

berita update dan terpercaya

Kejar Target Puskesmas Tetap Laksanakan Vaksinasi Kedua Di Dua Desa

2 min read

BT.M, || KAUR ~ Puskesmas kecamatan tetap Kerja sama dengan Polsek kaur selatan Koramil Kaur kaur Selatan, camat tetap kabupaten kaur, melaksanakan vaksinasi ke dua Desa Babat Dan Desa Tanjung Agung kecamatan tetap kabupaten kaur Rabu 03/10/21.

Pelaksanaan vaksinasi ini di selenggarakan Di kantor Desa masing-masing.
Adapun kegiatan ini di hadiri camat tetap Kapolsek kaur selatan, Koramil kaur selatan, ketua BPD Desa masing-masing

Kepala Desa Tanjung Agung Nopizer Masagus mengucapkan terima kasih kepada masyarakat yang sudah mau ikut melaksanakan vaksinasi. kita semua sadar betapa mahalnya nikmat sehat itu. Semoga setelah kita melaksanakan vaksin kesehatan kita semakin meningkat ucapnya,

Nopizer menyampaikan lagi kepada awak media bahwa Kesadaran masyarakat untuk mengikuti vaksinasi semakin meningkat, terbukti di Dua Desa ratusan warga berbondong-bondong mendatangi kantor Desa untuk mengikuti program pemerintah dalam hal vaksinasi.

masyarakat Inging mengikuti vaksin setelah mendengar pemberitaan beberapa waktu yang lalu, Di Dalam berita di sampaikan bahwa bagi masyarakat yang mendapat Bantuan Dari sosial yang tidak menunjukkan kartu vaksin maka harus di beri sangsi, biasa sangsi administrasi atau sangsi tidak di layani.

Tokoh masyarakat babat Zailan. H menyampaikan kepada awak media, beliau mengucapkan terima kasih kepada pemerintahan desa Babat yang telah mendatangkan petugas vaksinasai ke desa kami mengingat kami masyarakat banyak yang tidak mampu lagi membawa kendaraan, tegas nya.

Sementara begitu juga Zailan h sangat mengharapkan kepada petugas vaksin, untuk yang ke dua nanti kami masyarakat mengharapkan untuk tetap di laksanakan di kantor Desa.
Kalau tidak di laksanakan di kantor desa jangan salahkan kami kalu seandainya kami selaku masyarakat tidak bisa melaksanakan vaksinasi untuk ke dua, karena kami banyak ibuk -lansia juga bapak-Bapak lansia yang tidak mampu meniki kendaraan. Sebuynya.

Dalam waktu bersamaan salah satu anggota Kapolsek kaur selatan menyampaikan kepada awak media bahwa bagi masyarakat yang ingin mendapatkan pelayanan di Kapolsek kaur selatan baik itu mengambil surat keterangan kehilangan perizinan dan lain-lain harus membawa bukti sudah melaksanakan vaksin, apa bila tidak bawa bukti sudah melaksanakan vaksin maka kami belum bisa melayani nya, tegas nya, karena antisipasi takut indikasi penularan virus civid-19

Pewarta: Dahli Sinar Kulis

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *