23/07/2024

Berita Terkini

berita update dan terpercaya

Kumpulkan Motor Dinas Kades, Wabup Temukan Banyak Motor Dinas Yang Mati Pajak Dan Sudah Rusak

2 min read

Berita Terkini.Media, Kaur– Wabup Kaur Herlian Muchrim melakukan pengecekan kendaraan Roda Dua yang di Dimiliki oleh kepala Desa Se-kabupaten Kaur, yang mana hasilnya sangat banyak sekali motor kades yang rusak Dan mati pajak Jum’at 28/05/21

Dalam sambuatannya Wabub menyampaikan sumber pembangunan kabupaten Kaur salah satunya bersumber dari pajak masyarakat termasuk pajak motor dan yang lainnya maka Beliau Berharap kepada segenap kepala Desa sekabupaten Kaur agar melunasi pajak kendaraan nya setiap tahun,
Bagi kendaraan kepala Desa yang mati pajak bapak wakil Bupati Kaur memberi keringanan Dalam jangka seminggu untuk Meluasi pajak dan yang rusak tolong Di perbaikan, apa bila tidak di lunasi maka akan di beri teguranan tegasnya.

Tujuan Wabup kalau sudah di perbaiki dan melunasi pajak supaya nyaman dikala kita mengendarai kendaraan, dan kewajiban kita sudah terpenuhi.

Dalam waktu bersamaan bapak Wabup menemu kan ada -+ 7 kendaraan kepala Desa yang akan di kembali kan ke aset, dengan alasan Kepala Desa yang dalam hal ini pemilik kendaraan sudah tidak mampu lagi untuk memperbaiki kendaraan tersebut.
Wabup menyatakan apa bila kendaran sudah di kembalikan, kalau ada anggaran Pemda Kedepan, tidak akan di kasih lagi bagi kepala Desa yang tidak sanggup merawaat aset yang di beri kan.


Bupati Dan wakil bupati beberapa hari terakhir ini giat yang di lakukan mengaktipkan kendaraan Baik Roda dan empat, Dalam Kegiatan yang paling banyak di temukan yang tidak memperhatikan kewajiban yakni membayar pajak.sementara di duga sudah ada anggaran nya. sangat di sayangkan kenapa ini bisa terjadi.
semoga Kedepan kabupaten kaur taat kepada segala aturan yang berlaku, baik pajak kendaraan pajak bumi dan bangunan dan lain-lain.tegas nya.
Terakhir beliau mengingatkan kepada kepala Desa yang pajak kendaraannya belum di lunasi,supaya segera melunasi nya bukan depan akan di cek kembali melalui Dinas PMD Uacapnya

Pewarta : (Dahli Sinar Kulis)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *