14/07/2024

Berita Terkini

berita update dan terpercaya

Lagi, Warga Keluhkan Sampah Tak Kunjung Di Ambil Oleh Dinas Lingkungan Hidup.

2 min read

KAUR, || — Lagi – lagi masyarakat keluhkan sampah tak kunjung diambil di depan rumah warga, sehingga menuai kritikan netizen di dunia Maya membuat masyarakat semakin geram, karna keluhan mereka tidak di dengarkan atau di indah kan oleh dinas terkait.

Sampai hari Senin Kemaren 08/08/22, belum ada tindakan dari dinas terkait. masyarakat menyuarakan, jangan sampai mereka melanggar aturan, dengan membuang sampahnya ke sungai, karena saat ini sudah mulai memasuki musim hujan.

Masyarakat sangat berharap pengangkutan sampah aktif kembali seperti biasanya, dalam 1 Minggu, dua kali pengangkutan, yakni. Hari Selasa dan Sabtu tulisnya dalam salah satu unggahan warga di laman beranda akun Facebook dan di komentari oleh netizen lainnya membalas kicauan yang di unggah dilaman akun Fb Tri Yullia Dewi.

Di balas dalam kolom komentar milik Fb Bunga Suryadwi, aslllliii lah sebulan ini de di ambik wehhh. Lalu dibalas oleh akun Facebook lain menyebutkan same saje ndik kami ni kalu lah 2 bulan ndik di ambik. Itu lah kicauan masyarakat, baik di dunia Maya maupun di lapangan

Menurut kepala dinas Badan Lingkungan Hidup (BLH) Hendri ia menjelaskan keterlambatan itu dikarnakan armada truk cuma dua (2) unit, itupun sudah tua dan sering rusak. Sedangkan untuk motor semuanya sudah rusak kami masih terus berusaha untuk menambah armada, atau pun mengganti armada, tapi dana nya belum ada terhambat karna keterbatasan anggaran jelas Hendri kepada BT.M Kamis (21/07/22) lalu. (Miko)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *