14/07/2024

Berita Terkini

berita update dan terpercaya

Pembanguan Gedung Gudang Poned Puskesmas Nasal Telah Dana Satu Milyar Lebih.

2 min read

KAUR, || — Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Kaur melalui dinas Kesehatan pada tahun 2022 ini telah membangun Fasilitas kesehatan di Puskesmas Nasal guna untuk meningkatkan mutu pelayanan yang maksimal.

Pembanguan gedung Gudang Poned tersebut menelan dana 1.337.697.235,0 (Satu Milyar Tiga Ratus Tujuh Puluh Juta Enam Ratus Sembilan Puluh Satu Ribu Dua Ratus Tiga Puluh Lima Rupiah)
dikerjakan sebagai penyedia jasa Oleh CV Syabur waktu pelaksana 180 Hari kalender dari mulai tanggal 29 Juni – 25 Desember 2022.

Dari pantauan awak media ini dilokasi proyek tersebut sedang berjalan tahap pemasangan Bata dan pelapis tebing, jika di presentasekan pembangunan tersebut sudah mencapai kisaran 20-30 % .


Am mengaku bagian perlengkapan pada saat di lokasi pada Jum’at kemaren 05/08/22. Saat di tanya di seputaran kegiatan itu ia menerangkan bahwa tidak tahu persis mengenai Fisik karna saya cuma ditugaskan bagian perlengkapan jika ada kekurangan saja jelas nya.

Gambar di kepala tukang kebetulan belum masuk kerja masih ngawas di Proyek Pasar infres ujar Am

Bangunan ini kurang tau persis, di bilang baru tapi ada yang di bobok, mengenai Material/ bahan bangunan Split di tutupi tumpukan sirtu, air kita nyedot di Sungai yang dekat sini

Bangunan ini satu paket dengan pelapis tebing, Kem nya nunggu perumahan puskesmas ini dan kontrakan di sebelah sampai AM kepada Wartawan.

Sementara kepala dinas (Kadis) Kesehatan Darmawasyah melalui kepala Bidang (Kabid) Sasmin menjelaskan

Berikut penjelasannya kabid Sasmin melalui pesan Whatsapp: Kalu la sesuai ape belum, sebaiknye ading konfirmasi juga dengan konsultan pengawasan, pelapis tebing satu paket, pembangunan ruang poned memang ada yang dirusak setelah itu diperbaiki lagi jelas sasmin (**)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *