19/07/2024

Berita Terkini

berita update dan terpercaya

 Musdes  Desa Merpas Menuju Lebih Baik.

2 min read

 

Beritaterkini.media (Nasal)- Menyonsong Tahun 2021,Desa Merpas Kecamatan Nasal Kabupaten Kaur pada tanggal 28 melaksanakan Musdes RAKPdes sebagaimana tahapan awal untuk menentukan rencana pembangunan pada tahun yang akan datang,mengingat pembangunan yang akan di laksanakan ini adalah untuk kepentingan bersama,demi tercapainya pembangunan yang mampu untuk mendongkrak pereknomian masyarakat,serta membuat Desa lebih maju dari sebelumnya.

Pjs Kepala desa Merpas,Amir hamzah S pd,melalui Sekretaris Desa,Helda ersan. Menyampaikan bahwa agenda musyawarah yang kita laksanakan ini bertujuan untuk menampung asfirasi masyarakat tentang rencana pembangunan pada tahun 2021 yang akan datang.

Musdes ini melibatkan segenap lapisan masyarakat,terdiri dari perangkat desa,BPD,Tokoh masyarakat,Alim Ulama dan cersidik pandai yang ada di desa Merpas.

Helda juga menyampaikan hasil dari musdes yang di laksanakan ini di antaranya,pembangunan spal,jalan Desa,serta jalan sentra pertanian dan semua jalan tersebut akan di rabat beton,selain fisik jalan ada juga yang lainnya,seperti pembuatan Tenda,pelaminan,keranda,tempat pemandian mayit,dan lain lainnya.
Ini semua hasil kesepakatan bersama,setelah melalui peoses yang agak panjang,mengingat permintaan dari warga cukup banyak,dan semua itu layak dan penting untuk di tindaklajuti,namun setelah semuanya di bahas,dan pada akhirnya di sepakatilah beberapa point yang di anggap lebih penting,demikian Helda ersan.

(Pachroul).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *