19/07/2024

Berita Terkini

berita update dan terpercaya

Pedangdut Liona Beibby Meriahkan Peluncuran Maskot Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kaur 2024.

2 min read

KAUR, || – BT.M — Dalam rangka Peluncuran Maskot Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kaur 2024. Yang akan di gelar pada tanggal 7 Juni mendatang. Komisi Pemilihan Umum {KPU} Kaur akan memeriahkan acara peluncuran itu dengan berbagai rangkaian pertunjukan. Seperti Band Lokal Bengkulu Bakardi,  tari kreasi, hingga penampilan seni daerah gitar tunggal,  Meringit. Dan penampilan band Lokal More 30.

Menariknya lagi selain Band Lokal Bengkulu Bakardi,  tari kreasi, hingga penampilan seni daerah gitar tunggal Meringit. acara Peluncuran Maskot Pemilukada tersebut akan di meriahkan oleh Penyanyi dangdut Liona Beibby, artis ibuko ta jebolan Bintang Pantura 4 akan menggoyang Lapangan Merdeka Bintuhan Kabupaten Kaur Provinsi Bengkulu, Jumat 7 Juni 2024.

Acara berlangsung akan dimulai pukul 19.00 WIB. Acara itu merupakan gelaran yang dilaksanakan oleh KPU Kabupaten Kaur bekerjasama dengan PWI Kaur dan PT Area Corps Creative.

“Untuk acara peluncuran maskot Pemilihan Bupati daan Wakil Bupati Kaur 2024 akan dilaksanakan Jumat 7 Juni 2024 mulai pukul 19.30 WIB. Acara akan dimeriahkan oleh Artis dangdut Ibukota, Liona Beiby dan dan Band Lokal Bengkulu, Bakardi, akan diawali dengan penampilan band Lokal More 30. Dilanjutkan kegiatan puncak proses peluncuran maskot dengan penampilan simbolis dari maskot pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kau.r 2024.” kata Ketua KPU Kaur, Mukhlis Aryanto, S.Kom, MAP.

Di malam puncak peluncuran maskot ini pedangdut Ibukota Liona Beibby akan tampil lewat singel-singel yang menawan, diantaranya Baby Honey, Cerai Mati dan lain-lain.

Sebagai informasi bahwa acara tersebut gratis tidak di pungut biaya terbuka untuk seluruh masyarakat kaur

“Event peluncuran maskot gratis, dan tujuannya untuk mensosialisasikan bahwa Pilkada 2024 di Kabupaten Kaur dimulai,” kata Mukhlis.

Undangan sudah kita sebar ke seluruh penjuru, baik dari seluruh partai Politik (Parpol) maupun ke instansi-instansi yang lain. Dalam kesempatan itu KPU Kabupaten Kaur mengajak masyarakat Kabupaten Kaur untuk hadir dan menyaksikan peluncuran maskot dan Pilkada 2024.

Selain itu ikut KPU mengajak masyarakat kaur menyalurkan hak suara masing-masing pada Pilkada serentak 27 november mendatang. Pada Pilkada 2024 mendatang.

Sampai saat ini tahapan Pilkada sedang berjalan dan telah menyelesaikan tahapan perekrutan Badan ADHOC, dan telah menyelesaikan tahapan pendaftaran untuk calon kepala daerah dari jalur perseorangan atau independen.

“Kami mengajak seluruh masyarakat Kaur untuk mengikuti seluruh kegiatan, dimulai pukul 19.00 WIB sampai selesai. Pada tanggal 27 November 2024, kita akan melakukan pemilihan Gubernur dan wakil Gubernur Bengkulu serta Bupati dan Wakil Bupati Kaur,” terangnya kepada wartawan Senin 03/06/24. {**}

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *