19/07/2024

Berita Terkini

berita update dan terpercaya

Sebanyak 585 PPS di Nyatakan Lulus, Simak Nama-Namanya.

2 min read

KAUR,││BT.M — Setelah selesai melaksanakan seluruh tahapan Seleksi Calon Aggota Panitia Pemungutan Suara {PPS} mulai dari tahapan CAT sampai Tes wawancara untuk  Pemilihan bupati dan wakil bupati serta gubernur dan wakil gubernur. Hari ini, Sabtu, 25 Mei 2024 KPU Kabupaten Kaur merilis pengumuman bagi PPS yang lulus mengikuti seluruh tahapan seleksi calon PPS pada Pilkada 2024 mendatang. Sebanyak 585 peserta PPS dinyatakan lulus terdiri dari 195 desa dan kelurahan sekabupaten kaur.

Sedangkan untuk peringkat 4-6 dinyatakan sebagai Calon Penggati Antar Waktu {PAW}. Sebanyak 585 PPS yang di nyatakan lulus tersebut tertuang dalam keputusan Komisi Pemilihan Umum {KPU} kabupaten Kaur nomor:379/PP.04.2-Pu/1704/4/2024. Tentang Hasil Penetapan Seleksi Calon Anggota Panitia Pemungutan Suara Untuk  Pemilihan bupati dan wakil bupati serta gubernur dan wakil gubernur. Provinsi Bengkulu.

“Alhamdulillah semua tahapan seleksi tes PPS sudah selesai, tinggal menunggu pelantikan yang telah di tentukan,” ujar Sekretaris KPU Rusdan Tafsiri kepeada redaksi ini Sabtu 25/05/24. {ADV/IKSAN}

Untuk pengumuman nama-nama yang lulus bisa dicek langsung di tabel di bawah ini:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *