19/07/2024

Berita Terkini

berita update dan terpercaya

Pilkades Di Desa Babat, Di Prediksi Head To Head

2 min read

Berita Terkini.Media, || KAUR~ Sabtu 18 September 2021 bertempat di rumah ketua panitia Pilkades Babat, Saripudin, bersama seluruh Panitia menyeleksi berkas bagi Cakades yang telah menghantarkan persyaratan untuk mengikuti pencalonan kepala Desa yang insya Allah akan di selenggarakan pada tanggal 9 Desember 2021 mendatang.

Saripudin menjelaskan “sepertinya didesa Babat ini dipredeksi sengit, pasalnya sampai hari ini Sabtu {18/09/21} malam baru ada 2 peserta bacalon yang sudah menyampaikan Berkas pendaftaran kepada panitia penyelenggara Pil kades 2021 yakni 1. Tuah Hendri, 2. Candra Dinata. kalau sampai tanggal 20 tidak ada lagi berarti cuma ada dua calon ketika sudah lulus verifikasi, dan akan terjadi pertarungan Head To Head, { satu lawan satu} untuk itu Ketua panitia Pilkades Desa Babat menghimbau kepada Masyarakat Bagi yang ada minat untuk mengikuti pertarungan dalam kontestasi politik yang insya Allah akan di laksanakan Bulan Desember akan datang, agar segera menyampaikan berkas pendaftaran kepada panitia penyelenggara, sekretariatnya bertempat di Rumah ketua Panitian Saripudin.” ungkapnya.

“Diketahui Jadwal pendaptaran akan berakhir hari Minggu tanggal 19 September 2021 kami berharap kepada masyarakat Desa Babat ataupun Desa Tetangga bagi yang ingin mencalonkan dirinya mengikuti bursa pencalonan Kades di Bulan Desember mendatang, agar segera menyampaikan persyaratan kepada panitia penyelenggara Ujar ketua panitia Pilkades Saripudin, kalau seandai nya berkasnya belum lengkap yang penting di sampaikan dulu syarat yang sudah ada dimohonkan untuk di sampaikan paling lambat besok hari Minggu kata.” Saripudin.

Pewarta: Dahli Sinar Kulis

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *