15/07/2024

Berita Terkini

berita update dan terpercaya

Polsek Kaur Selatan Sosialisasi Pola Hidup Sehat, Agar Terhindar Dari Penyakit

2 min read

BeritaTerkini.Media, || KAUR ~ Betempat di di kantor Desa Babat, Polsek Kaur Selatan Polres Kaur Polda Bengkulu melaksanakan sosialisasi pentingnya sehat di dalam kehidupan sehari-hari, Rabu 21/09/21

Kapolsek kaur selatan  telah menggelar Acara sosialisasi covid-19 tersebut, betapa pentingnya menerapakan pola hidup sehat, sehingga kita terbebas dari penyakit. Hadir dalam acara sosialisasi tersebut diantaranya, perwakilan dari Polsek M. kholis dan Pitrusdi, Kepala Dinas Satpol PP, kepala Desa Babat beserta perangkatnya, BPD beserta anggota, tokoh masyarakat tokoh agama, tokoh pemuda, dan juga sebagian masyarakat Babat kecamatan Tetap kabupaten kaur.

Dalam sambutan M. Kholis menyampaikan kepada masyarakat supaya tetap menjaga kesehatan dengan cara tetap mamakai masker menjaga jarak dan sering cuci tangan, tegasnya,

Selain dari pada itu M. Kolis juga “menyampaikan bagi masyarakat yang belum di Vaksin agar segera Vaksin, Karana jikalau seandainya kita ingin bepergian jauh akan menggunakan alat transportasi menggunakan peswat, yang pertama kali di tanyakan pasti masalah Vaksin, artinya Vaksinasi ini sangatlah penting Jelasnya.”

Kepala Dinas Satpol-PP menyampaikan didalam sambutannya, mengajak kepada bagi bapak-bapak yang punya anak bujang agar memberikan pendidikan yang baik jangan sampai menjadi anak yang ugal-ugalan, yang sering mabuk-mabukan, apalagi menggunakan narkoba, tegasnya.

“Juga beliau mengingatkan kepada seluruh masyarakat babat dan desa yang lain agar menjaga hewan terenaknya agar dapat untuk memelihara layaknya sebagai hewan peliharaan, jangan sampai di samakan dengan hewan liar.”

Bustami sebagai tokoh masyarakat Babat mengucapkan terima kasih kepada Kapolsek kaur selatan dan jajarannya yang telah mensosialisasikan tentang pentingnya kesehatan dalam kehidupan ini.

Pewarta : Dahli Sinar Kulis

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *