14/07/2024

Berita Terkini

berita update dan terpercaya

Ingin Berobat, Kantor Puskesmas Kosong Hanya Terlihat Sapi Yang Berkeliaran

2 min read

Berita Terkini.Media, || KAUR, ~ Pada hari ini, Selasa 21 september 2021 dari jam istirahat di Puskesmas tetap tidak ada satupun tenaga kesehatan {Nakes} berada di kantor tersebut alias kosong. Hanya terlihat sapi yang berkeliaran disekitar halaman kantor Puskesmas Tersebut.

Dahli warga Desa Babat Kecamatan Tetap ingin mengambil obat buat istri nya yang pada saat ini sedang mengalami sakit kaki, sudah ber jam-jam menunggu tenaga medis di puskesas Tetap sampai pada jam 14.42 WIB ternyata satu pun tidak ada perawat yang bisa saya temui buat ngambil obat, Ungkap Dahli sembari mengeluh

Ditambahakan Dahli Saya sebagai masyarakat merasa sangat kecewa terhadap pegawai Puskesmas karena istri saya sekarang susah untuk bergerak karena kaki nya sakit.

Saya berharap kepada Bupati Kaur untuk memberikan teguran kepada pegawai yang ada di Puskesmas terkhusus Puskesmas tetap, biar kami sebagai masyarakat mendapatkan kepuasan dalam pelayanan kesehatan tegasnya

Dan juga saya berharap kepada kepala dinas kesehatan agar sering memantau Puskesmas yang ada di Kabupaten Kaur, terkhusus di kecamatan tetap.

Semenjak berita ini di Publis Pihak Puskesmas Tetap Belum Bisa dikonfirmasi {Red}

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *