14/07/2024

Berita Terkini

berita update dan terpercaya

Polsek Kaur Selatan Antar Jemput Warga Yang Mau Vaksin.

2 min read

BT.M, || KAUR ~ Kapolsek kaur selatan Polres Kaur Polda Bengkulu pada hari ini Jum’at menjadi tuan rumah vaksinasi masal. Vaksinasi tersebut di laksanakan di depan halaman Mapolsek tersebut.

Masyarakat kabupaten kaur antusias menunggu untuk melaksanakan vaksin 1,2,3 (satu dua dan tiga). Vaksin yang di selenggarakan Untuk menjaga kekebalan akan tubuh.

Adapun yang masyarakat yang melaksanakan vaksin hari ini yang paling dominan masyarakat dari kecamatan tetap kabupaten kaur. dari desa Tanjung Agung, Kepahyang, Pagar Dewa, Kasuk Baru dan lain-lain.

Kehadiran mereka selain masyarakat yang memakai kendaraan sendiri sebagian besar di antar jemput oleh anggota polsek dalam hal ini Bhabinkamtibmas. Ada Dua unit kendaraan beroda empat yang lalu lalang untuk mengantar jemput masyarakat untuk melaksanakan vaksinasi.

Kapolsek kaur selatan mengucapkan terima kasih kepada masyarakat kabupaten kaur atas kerja sama nya, untuk menjaga akan kesehatan dengan cara melaksanakan vaksin.

Kapolsek menghimbau kepada masyarakat kabupaten kaur yang belum melaksanakan vaksinasi agar segera datang ke puskesmas terdekat dan Polres .Ungkap nya.

Selain dari pada itu Kapolsek mengajak kepada masyarakat kabupaten kaur agar mematuhi prokes cuci tangan memakai masker dan menjaga jarak. karan menjaga kesehatan itu sangatlah mahal harga nya, jaga lah sehat sebelum sakit sampainya

Selain dari pada itu tokoh masyarakat kepahyang Ismail menyampaikan ucapan terima kasih kepada anggota Kapolsek kaur selatan yang telah bersemangat untuk mengantar jemput kan masyarakat apa lagi kami yang sudah lansia semoga kedepan kabupaten kaur semakin berseri semakin aman dan damai ucap nya.

Pewarta: Dahli Babat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *