19/07/2024

Berita Terkini

berita update dan terpercaya

SMAN 11 LK Kaur Buka PPDB Ayo Daftarkan Diri Anda Ke Sekolah Ini, Ada Yang Menarik.

2 min read

KAUR, || BT.M — Tahun Ajaran Baru 2023/2024 ini, instansi pendidikan di beberapa wilayah provinsi di seluruh Indonesia telah membuka Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB). Baik itu dari jenjang pendidikan Sekolah menengah pertama (SMP) maupun Sekolah Menengah Atas/Kejuruan yang berstatus negeri maupun swasta.

Salah satu nya SMA LK 11 Kabupaten Kaur Provinsi Bengkulu, telah membuka pendaftaran Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) tahun ajaran 2023/2024 gratis, pendaftaran telah di buka pada tanggal 1 Mei dan di tutup pada 30 Juni, untuk menerima peserta didik baru.

Adapun keunggulan dari sekolah ini banyak siswa yang sudah tamat diterima di perguruan tinggi negeri dan swasta seperti di unib, UNP Unila dll. Dan Alhamdulillah bisa kuliah gratis, dan satu tahun ini bisa magang ke jepang kerja sambil kuliah dan biaya nya gratis.


Selain mata pelajaran umum tingkat SMA. Sekolah tersebut mempunyai sistem belajar di sekolah di asrama anak-anak di ajarkan ilmu agama, seperti baca tulis Al-Qur’an, fiqih, aqidah akhlak, hadist dll.

Para orang tua/wali siswa/i pun mulai berbondong-bondong mencari sekolah yang terbaik untuk putra/i-nya agar mendapatkan pendidikan yang berkualitas dan tuntas. Mengingat kebutuhan para orang tua akan pendidikan putra/i-nya selain pendidikan yang berkualitas, tidak kalah penting juga yakni dari segi biaya. Selain itu juga, memilih sekolah yang memang tidak terlalu jauh dari tempat tinggal, merupakan alasan lainnya dalam memilih sekolah. dengan beberapa informasi pendaftaran sebagai berikut:


Gratis biaya uang pangkal/gedung
Gratis biaya SPP
Gratis biaya pendaftaran
Gratis biaya seragam olahraga
Gratis atribut sekolah
Dll.

Tertarik untuk sekolah di SMA LK? Ayo segera daftarkan diri kalian. Untuk informasi lebih lanjut kalian bisa menghubungi nomor telp +62 822-7955-1106. Atau bisa langsung datang ke sekolah kita yang beralamat di pondok pusaka Padang kempas desa Padang petron.

Kepala Sekolah (Kepsek) SMK 11 LK Satarudin “mengatakan tetap semangat untuk meraih cita-cita dan menuju prestasi yang gemilang SMAN 11 LK Kaur pilihan terbaik,” Ucapnya. (Miko)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *