14/07/2024

Berita Terkini

berita update dan terpercaya

Telah Memenuhi Syarat, Lima Balon Kades Babat di Tetapkan Menjadi Calon

2 min read

Berita Terkini.Media, || KAUR ~ Penetapan bakal calon kades menjadi calon tetap. Desa Babat kecamatan tetap kabupaten kaur perovinsi Bengkulu. Sabtu malam Minggu,10/10/2021 Bertempat Di kantor Desa Babat kecamatan tetap kabupaten kaur telah selesai dilaksanakan.
hal tersebut berkaitandengan Panitia penyelenggara Pilkades Desa Babat kecamatan tetap kabupaten kaur telah melaksanakan Rapat untuk pencabutan no urut bakal calon kepala Desa Desa Babat kecamatan tetap kabupaten kaur.

Dalam kegiatan ini di buka langsung oleh ketua panitia Pilkades Sarifudin Dalam sambutan nya beliau menyampaikan Berita acara No 003/2021 tentang mulai Dari proses pendaftaran sampai masa ke lengkapan bakal calon kepala Desa, adapun yang melengkapi persyaratan ada 5 lima kendidat,
Adapun nama-nama yang mendaptarkan diri diantaranya, 1. Candra dinata, 2. Tuah Hendri, 3. Fauzan, 4. Sasmulyadi, 5. Aliran Bahri. bagi kesemua yangtelah  mendaptarkan diri Alhamdulillah persyaratan tidak ada kekurangan, dalam artian semuanya sudah lengkap.

Dalam sambutan ketua BPD Joni Afrizal menghimbau kepada calon kepala Desa Desa Babat apa bila Dalam pencabutan no urut nanti yang sekiranya tidak sesuai dengan keinginan maka beliau mengharapkan bersabar, semoga apapun no yang kita dapat agar mendapatkan Redho dari Allah SWT amin.

sementara itu dalam sambutan PJs kades Desa Babat kecamatan tetap kabupaten kaur Idi yarman, menyampaikan terima kasih kepada segenap panitia penyelenggara Pilkades yang sudah bekerja dengan baik Dari proses bakal calon sampai pada di tetapkan sebagai calon kepala Desa Desa Babat kecamatan tetap kabupaten kaur.
Beliau juga menyampaikan semoga siapa saja yang terpilih nantinya bisa membawa kemajuan Desa Babat yang kita cintai ini, tegasnya.

Selain Dari pada itu beliau menghimbau kepada segenap panitia penyelenggara agar netral dalam perkara pemilihan kepala yang akan di laksanakan bulan Desember akan datang jangan sampai berpihak kepada salah satu kendidat.

Dan juga beliau menghimbau kepada calon kades Desa Babat andaikan nanti belum berhasil dalam pertarungan yang akan kita laksanakan Bulan Desember akan Datang agar tetap bersabar siapa pun yang terpilih Nanti akan menjadi kepala Desa yang siap bersaing dengan Desa- Desa yang maju di kabupaten kaur ini.
Juga beliau mengharapkan kepada lima kendidat andai pun nanti keberhasilan masih tertunda maka saya berharap agar Dapat menjaga siraturahmi jangan sampai dendam politik. Tuturnya

Pewarta: Dahli Sinar Kulis.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *