15/07/2024

Berita Terkini

berita update dan terpercaya

Reward Paskibraka Kabupaten Kaur Tahun 2022 di Pertanyakan ?

2 min read

KAUR, || BT.M — Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (PASKIBRAKA)  yang bertugas mengibarkan duplikat sang saka merah putih menjelang peringatan HUT RI pada 17 Agustus patutkah di perhitungkan dan diberikan hadiah/reward ? (28/10/2022).

Untuk menjadi pasukan paskibra memang harus mengikuti serangkaian seleksi yang super ketat dan di bilang sulit bahkan tidak memenuhi katagori tinggi badan pun, tidak lolos seleksi berjenjang.

Setelah mereka terpilih, juga akan tetap mengalami latihan yang keras hingga menjadi pasukan yang terbaik
Oleh sebab itu, adakah keuntungan bagi mereka yang berhasil masuk dibarisan pengibar sang saka merah putih?

Di kutip dari media center kota bengkulu, Wali Kota Bengkulu Helmi Hasan di dampingi Wawali Dedy dan Sekda Arif Gunadi serta unsur Forkopimda menawarkan jalan – jalan ke Singapure bagi Paskibraka di kantor Wali Kota Bengkulu.

“Paskibraka tadi kita tawari ke singapure. Ya, nanti kita rencanakan bikin pasport dulu, kalau pasport nya sudah ada langsung terbang nanti,” Ujar Helmi Hasan di kutip dari media center kota bengkulu saat di wawancarai pada (17/08/2022) lalu.

Akan tetapi sangat di sayangkan informasi yang berkembang PASKIBRAKA Kabupaten Kaur pada tahun 2022 di duga belum juga mendapatkan angin segar bagi mereka yang terpilih, apakah mereka mendapat Reward prestasi mencakup insentif penghargaan atau seperti apa ?

Di dapat dari informasi salah satu masyarakat keluarganya yang kemaren, anaknya berhasil ikut dalam barisan pengibar Bendera sang saka Merah putih di Kabupaten Kaur belum juga ada kejelasannya.

Apakah akan ada hadiah atau insentif yang menanti mereka seperti liburan di dalam negeri atau penghargaan lainnya atau pun tawaran kerja sebagainya.

An salah satu keluarganya yang ikut dalam paskibraka 2022 di Kabupaten Kaur membenarkan memang benar belum ada tindak lanjutnya atau kejelasannya, kami berharap semoga pemerintah Kabupaten Kaur benar – benar memperhatikan generasi penerus bangsa.

“Benar pak, belum ada kejelasan, hadiah apa yang mereka dapatkan setelah bersusah payah mengikuti serangkaian pelatihan hingga sampai selesai, yang kami tahu paskibraka sebelum – sebelumnya dari berbagai tempat biasanya ada nilai keringat yang di hargai,”Jelas An kepada wartawan beritaterkini.media jum’at kemaren (28/10/2022)

Wajar, karena biasanya mereka berlomba – lomba dalam mengikuti tes Paskibraka selain kebanggaan tersendiri mereka juga berpikir akan mendapatkan hadiah/ reward ” namanya anak – anak muda pak kalau nggak ada hasilnya nggak mungkin mereka mau ikutan,” tambah Mr suami An.

Sementara konfirmasi dari dari dinas terkait masih di upayakan (Miko)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *