19/07/2024

Berita Terkini

berita update dan terpercaya

Antrian Mengular di SPBU, Membuat Pengguna Jalan Merasa Terganggu.

2 min read

BT.M, || BINTUHAN — Antrian panjang mengular hampir mencapai 1Km di SPBU Desa Kepala Pasar Kota Bintuhan membuat pengguna jalan merasa terganggu karna arus lalu lintas di seputaran medan jalan tersebut sering macat Sabtu 26/08/22.

Menurut keterangan Sopir mobil yang lagi antrian minyak di SPBU kaur selatan menerangkan bahwa. Semenjak SPBU premium jenis Pertalite di Padang Guci di Desa Aur Ringit di skors. Pasca di skor itu membuat SPBU kaur selatan dalam dua Minggu ini di padati kendaraan bermotor dan mobil, yang memburu bahan bakar minyak bersubsidi jenis pertalite dan solar ini terangnya.

Dari pantauan wartawan, masyarakat yang berkendaraan roda dua dan empat, bahkan roda enam dan delapan telah memadati jalan raya, yang membuat lalu lintas macet.

Salah satu masyarakat saat di konfirmasi di lokasi antrian menerangkan bahwa, sangat terganggu dengan keadaan jalan di depan SPBU yang setiap pagi nya selalu macet, dan membuat pengguna lalau lintas jalan agak terhambat, karna banyak nya kendaraan.

Dari pantauan media pun di lapangan, tidak ada nya petugas yang mengatur lalu lintas di sana yang membuat lalu lintas macet (Miko)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *