15/07/2024

Berita Terkini

berita update dan terpercaya

Breaking News: Lagi-Lagi Si Jago Merah Mengamuk, Satu Unit Rumah Rata Dengan Tanah.

2 min read

KAUR, || BT.M — Salah satu Rumah Desa persiapan Sidomakmur Desa Tanjung Agung Kecamatan Tetap Kabupaten Kaur hangus di lalap si jago merah.

Peristiwa tersebut terjadi Rabo 03/07/2024 sekitar jam 13. 00 wib Rumah salah satu warga Atas Nama Pauzi suami Dari Yuli Wilayah trans tanjung agung habis rata dengan tanah.

Berdasarkan data di himpun wartawan kronologis kejadian nya si penghuni rumah lagi mendatangi ada salah satu warga trans 2 mengadakan pesta pernikahan mengingat masih ada hubungan keluarga maka pauzi sekeluarga berangkat dari rumah kemaren sore

Setelah tiba di rumah ternyata rumah yang mereka huni selama ini sudah Rata dengan tanah. penyebab api belum di ketahui, prediksi sementara berasal dari kosleting listrik.

Menurut salah satu warga Tasman menyampaikan kepada awak media bahwa “tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut, namun kerugian yang di sebabkan dengan kejadian ini diperkirakan ratusan juta Rupiah.¬† diantara nya Buku tabungan/ Rekening Sertipikat tanah, SK PPPK, ijazah Dari SD sampai Ke S1 semua nya ludes,” ungkap nya

Bukan itu saja seluruh peralatan di rumah tersebut satupun nggak ada yang bisa di selamatkan dari pakaian peralatan rumah tangga lain nya seluruh perabot rumah tangga habis semua.

Kepala Desa induk Tanjung Agung NOPIZER MASAGUS Mengharapakan kepada pemerintah Daerah kabupaten kaur Dalam Hal ini Bupati kaur agar dapat membantu warga yang pada saat ini sedang di timpa musibah.

Kades juga berharap kepada warga yang sedang menerima ujian dari Allah itu “agar semoga tetap tenang insya Allah setelah di coba dengan musibah ini Allah akan memberikan yang terbaik kepada keluarga yang sedang di uji, ucapnya,” Aamiin.

Pewarta: DAHLI BOTAK.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *