14/07/2024

Berita Terkini

berita update dan terpercaya

Bupati Kaur dan Rombongan Pantau Dua Titik Pos Pengamanan Natal dan Tahun Baru.

2 min read

KAUR, || BT.M — Untuk memastikan sudah sejauh mana persiapan dalam rangka menghadapi natal dan Tahun baru 2023, Bupati Kaur H. Lismidianto, SH., MH bersama Kepala BPBD, Kadis Dinkes, Kadis Pariwisata, Direktur RSUD Kaur dan Dinas Perhubungan serta camat Nasal melakukan pemantauan pos pengamanan Natal dan Tahun Baru Sabtu 31/12/22.

Dalam pantauan kali ini ada dua pos yang dikunjungi oleh Bupati beserta rombongan, diantaranya yaitu Pos pantai laguna Desa Merpas Kecamatan Nasal, dan Pos pengamanan Pantai Linau Kecamatan Maje.

Dalam wawancaranya, Bupati Kaur Lismidianto menyampaikan bahwa dengan adanya pos-pos pengamanan ini dapat menjaga keamanan serta ketertiban dalam rangka perayaan Natal bagi masyarakat nasrani yang merayakannya serta menjelang tahun Baru 2023 yang juga diharapkan dapat terjaganya situasi dan kondisi yang aman dan kondusif di wilayah kabupaten Kaur.

Atas nama pribadi dan pemerintah kabupaten Kaur, Bupati Kaur mengucapkan terimakasih kepada seluruh jajaran yang telah membantu terciptanya kondisi yang aman dan kondusif di wilayah kabupaten Kaur diantaranya yaitu TNI-Polri serta seluruh jajaran yang terlibat.” Saya juga berpesan kepada personil-personil serta seluruh pegawai yang bekerja agar tetap memperhatikan kesehatan dan tetap saling berkoordinasi dalam bekerja sehingga tercipta komunikasi yang baik serta situasi yang kondusif” Tutup Bupati.

Pewarta: Iksan
Sumber: Diskominfotik Kaur

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *