19/07/2024

Berita Terkini

berita update dan terpercaya

H-7  Idul Fitri, Kartini Pengusaha Muda Mengadakan Hiburan Pasar Malam keluarga. Yuk Kunjungi.

2 min read

BINTUHAN, || BT.M — Salah Seorang pengusaha muda yang yang sangat luar biasa beliau selalu berpikir untuk Berpartisipasi dalam segala hal , demi untuk memajukan kabupaten kaur, salah satu nya beliau ikut serta untuk memeriahkan Hari besar Agama Islam 1445.H beberapa hari yang akan datang, khusus nya untuk semua masyarakat kabupaten kaur.

Pada saat di wawancarai Selasa kemaren 02/04)24 di tempat pasar malam pengusaha muda kartini menyampaikan kepada awak media Bahwa saya selalu berpikir untuk memberikan yang terbaik buat kabupaten kaur yang saya cintai ini.

Saya mengharapkan kepada seluruh elemen masyarakat untuk berpartisipasi, berperan aktif untuk memajukan kabupaten kaur. Yang sangat kita cintai ini, dan mari kita berlomba—lomba untuk memperkenalkan Keindahan Alam yang ada di kabupaten kaur, yang konon kata nya kabupaten kaur penuh dengan keindahan alam nya,” imbuh nya

Saya juga selalu mengharapkan dukungan dari semua pihak terkhusus pemerintah daerah kabupaten kaur, apapun yang saya rencanakan tidak akan terwujudkan Tampa ada nya dukungan dari seluruh elemen masyarakat.

Apalagi setiap kegiatan kita tidak mau Abal–Abalan kita wajib mematuhi Regulasi/ mikanisme yang ada di kabupaten kaur jadi rencana/kegiatan saya , Tampa ada nya Support dari pemerintah kabupaten kaur saya yakini tidak akan sukses.

Di Setiap kegiatan apapun yang saya buat tentu berharap akan bermuara kepada kemajuan kabupaten kaur yang saya cintai, terkait perizinan regulasi yang di buat oleh pemerintah Daerah kabupaten kaur saya selalu mengutamakan.


Saya mengajak dan menginformasikan kepada masyarakat sekabupaten kaur khususnya dan juga masyarakat di luar kabupaten kaur, mari kunjungi tempat wisata pantai pengubaian yang indah dan penuh dengan masakan khas kabupaten kaur. Banyak sekali menu yang kami siapkan diantara nya, Sate gurita minuman kelapa muda dll. sekali datang pasti kecanduan,” Imbuhnya.

Salah satu tokoh masyarakat pengubaian HENDRI  mengucapkan terima kasih kepada pengusaha muda yang selalu berpikir untuk membuatkan hiburan masyarakat, karna kalu bukan kita siapa lagi, kalau bukan sekarang kapan lagi.

“Kami seluruh masyarakat pengubaian kecamatan kaur Selatan selalu memberikan support dan dukungan kepada pengusaha muda yang sering di sapa Tini ini wanita yang Berkarir beliau bekerja Ekstra untuk memberikan yang terbaik untuk kemajuan Desa Pengubaian khusus nya,dan masyarakat kabupaten kaur umum nya, semoga beliau sehat dan sukses selalu,”  Amiin ucapnya nya..

Pewarta: Dahli Botak.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *