19/07/2024

Berita Terkini

berita update dan terpercaya

Hut Satpam Ke-42 Mengusung Tema “Sinergitas Satpam dan Polri Peduli Untuk Sesama”.

1 min read

KAUR, || BT.M —  Bertempat di halaman Setya Haprabu Mapolres Kaur Polda Bengkulu telah menggelar upacara Hari Ulang Tahun (HUT) Satuan Pengamanan (Satpam) ke-42, pada hari ini Senin (30/1/2023).

Bertindak sebagai Inspektur Upacara yakni Kapolres Kaur, AKBP Eko Budiman, S. IK, M. IK, M. Si. Upacara HUT Satpam ini dihadiri Oleh Bupati Kabupaten Kaur yang diwakili Oleh Staf Ahli Pemerintahan, Politik dan Hukum Hopalara, S. Pd dan diikuti oleh PJU Polres Kaur, Kapolsek dan Jajarannya serta anggota Satpam yang ada di wilayah hukum Polres Kaur.

HUT Satpam ke-42 tahun ini mengusung tema “Sinergitas Satpam dan Polri Peduli Untuk Sesama”.

Kapolres Kaur dalam arahannya mengarapkan Sinergitas Satpam dan Polri dalam mewujudkan Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas) diharapkan dapat semakin solid. Satpam dituntut lebih responsif dan selalu menjalin koordinasi dengan kepolisian dalam menjaga keamanan lingkungan.

“Selain itu Satpam juga merupakan satuan pengamanan swakarsa bagian dari perpanjangan tangan Polri sebagai garda utama menjaga dan memelihara kondusifitas lingkungan menjaga Khamtibmas,” Ujar Kapolres (**)

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *