15/07/2024

Berita Terkini

berita update dan terpercaya

Alhamdulillah ! Tahun ini Pemda Kaur Dapat I Unit Mobil Damkar dan I Unit Mobil Ambulan.

2 min read

KAUR, || BT.M — Berkas Usaha dan kerja keras Bupati Kaur Lismidianto dan Wakil Bupati Herlian Muchrim dan jajaran pada tahun 2023 ini pemerintah daerah mendapatkan bantuan berupa Mobil pemadam kebakaran dan  Mobil Ambulan dari Asosiasi Pemadam Kebakaran Jepang (JFA).

Bupati Kaur, yang di wakili Sekretaris Daerah Dr. Drs. Ersan Syafiri, M.M dan Asisten Administrasi Umum Ir. H. Herwan menerima bantuan Hibah Mobil Pemadam Kebakaran dan Mobil Ambulan yang diserahkan langsung Oleh Asisten Urusan Internasional Kazuya Oura, yang dilaksanakan di Tokyo Jepang pada Senin (30/1/2023).

Hibah tersebut berupa 1 Unit Mobil Pemadam Kebakaran dan 1 Unit Mobil Ambulan. Mobil – Mobil bantuan tersebut diperkirakan akan sampai di Jakarta pada tanggal 7 Februari 2023 mendatang.

Selain 2 Unit Mobil tersebut, Pemerintah Daerah juga mengusulkan penambahan 3 Unit jenis Mobil yang sama dan 3 Unit untuk jenis Mobil Komando.

“Semoga usulan penambahan Mobil – Mobil tersebut secepatnya dapat direalisasikan dapat diterima langsung secepatnya oleh pemkab Kaur, agar bisa secepatnya di manfaatkan oleh masyarakat, sebab penambahan mobil Pemadam kebakaran dan Mobil ambulan ini sudah lama menjadi keluhan masyarakat Kaur umumnya, alhamdulillah do’a kita di ijabah yang maha kuasa sehingga kita dapat bantuan tersebut,” Ungkap Sekda (Iks)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *