15/07/2024

Berita Terkini

berita update dan terpercaya

Pemda Kaur Berikan Uang Tunai Kepada Fauzi Korban Kebakaran di Tanjung Agung.

2 min read

KAUR, || BT.M — Pemda kabupaten kaur bersama Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) Kabupaten kaur Rabu 04/07/24 menyambangi rumah kediaman Bapak Pauzi yang di sebabkan rumah miliknya hangus terbakar kemaren siang.

Kedatangan Baznas Atas dasar perintah dari Bupati kaur Lismidianto, SH MH. untuk memberikan ucapan Bela Sungkawa kepada korban kebakaran kemaren dan memberikan uang tunai.

Ketua Baznas Kaur M. Nasir menyampaikan kata maaf atas ketidak hadiran Bupati kaur, seyogianya nya Bupati kaur yang hadir, tapi ada sesuatu pekerjaan yang tidak bisa di wakilkan dengan terpaksa saya tidak bisa menyambangi Rumah/tempat Duka ini.

“Sekali lagi Beliau mohon minta Maaf dengan sebesar-besar nya atas ketidak hadiran beliau,” ungkap M. Nasir

M. Nasir selaku pimpinan Baznas kabupaten kaur menyampaikan kehadiran kami dari Baznas ke rumah duka ini untuk menyampaikan bantuan uang tunai yang bersumber dari sumbangan PNS Kabupaten kaur.

“Bantuan ini merupakan buah tangan sebagai wujud partisipasi/ Belasangkawa Atas musibah yang menimpa keluarga Pauzi dan ibuk Yuli. Semoga dengan ada nya musibah ini Bapak pauzi dan keluarga selalu di beri kesabaran dan kesehatan,” ungkap nya.

Selain daripada itu Salah satu tokoh masyarakat Hartoyo mewakili keluarga Pauzi selaku yang kena musibah menyampaikan “ucapan terima kasih kepada Pemda kabupaten kaur atas partisipasi nya semoga yang memberi dan menerima selalu dalam lindungan Allah SWT,” Amiin tutup nya.

Pewarta: Dahli Botak

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *