14/07/2024

Berita Terkini

berita update dan terpercaya

Pemdes Desa Babat, Realisasikan BLT DD

2 min read

BeritaTerkini.Media, Kaur– Sebanayak 94 KK Warga Sesa Babat Kecamatan tetap Menerima Bantuan langsung tunai (BLT) tahap Satu dan membagikan Hensanitaizer kepada setiap Rumah Warga dana bersumber dari Anggaran Dana Desa tahun 2021 yang di selenggarakan Senin 24 Mei 2021 Bertempat Doi Kantor Desa, Desa Babat kecamatan tetap kabupaten kaur.

Dalam pelaksanaan Pembagian Bantuan lansung Tunai BLT di hadiri Plt Kepala Desa Babat beserta Perangkat, Camat Tetap M. Edian ST, Bhabinkamtibmas BRIPTU ANGGRY, ARDIANSYAH, Kepala Puskesas Tetap MELI HARLITA, ketua BPD JONI APRIZAL Beserta Anggota.

Dalam sambutan Plt kepala Desa Babat IBRA SATRIA PRIMA.Menyampaikan kepada Penerima Manfaat Supaya tidak salah penggunaan Dana Bantuan lansung Tunai ini,Gunakanlah Sesuai Keperluan Diantaranya buat sandang pangan buat beli Obat-obatan, Karena ada nya Bantuan ini karena Dampak Dari Covid-19.
Pemdes Desa Babat Kecamatan Tetap Kabupaten Kaur Melaksankan Realisasi Bantuan Langsung Tunai (BLT) Dengan dua cara Yang pertama di laksanakan, secara simbolis, setelah itu akan diserahkan secara Door To Door (Dari Rumah Ke rumah)

Dalam sambutan bapak Bhabinkamtibmas,mengingat kan kepada seluruh masyarakat Babat Agar tetap menjaga keamanan di Desa Babat, Dan tetap patuh Dengan pertokol kesehatan yakni sering cuci tangan,menjaga jarak, hindari Dari kerumunan,dan tetap memakai masker tegas nya.

Sementara Kepela Puskesmas  juga menyampaikan kepada masyarakat agar tetap menjaga kesehatan,kalau ada gejala yang timbul maka beliau menyarankan segera periksa ke puskess,bkami siap melayani masyarakat karena itu sudah merupakan tugas kami sebagai tenaga kesehatan pungkas nya.

Pada kesempatan tersebut camat tetap menyampaikan kepada masyarakat yang mendapatkan Bantuan Lansug Tunai agar jangan sampai salah cara membelanjakannya. kita sama -sama Berdoa Semoga Pendemo ini cepat Berakhir,tegas. nya,

Salah satu penerima BLT Ibuk Mundam mengucapkan terima kasih kepada Pemdes Babat yang telah memberikan Bantuan kepada Kami sebagai masyarakat yang kurang mampu, Dengan Bantuan ini akan membantu kami untuk meringankan Beban keluarga kami ucapnya

(DAHLI SINAR KULIS)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *