15/07/2024

Berita Terkini

berita update dan terpercaya

Terkait Pemberitaan, ini Keterangan Kades TB Rambutan.

2 min read

KAUR, || BT.M — Terkait pemberitaan edisi sebelumnya yang berjudul “Tembus Satu M Lebih, Warga di Minta Awasi DD TB Rambutan Nasal”. Kepala Desa (Kades) Tebing Rambutan Nasal memberikan klarifikasi atau keterangan.

Kades Tebing Rambutan Nasal Hartono
Menerangkan bahwa pada tahun 2023 pagu anggaran bernilai 1 M lebih, namun dana tersebut masing-masing sudah ada peruntuknanya dan sudah kita realisasikan semua, kita dari Pemdes ini sudah semaksimal mungkin dalam pengelolaan dana desa. Kita sudah transparan atau terbuka kepada masyarakat,” sampainya

Kemudian di katakan Kades, Dana Desa (DD) pada tahun 2023 sudah di periksa BPK Perwakilan Provinsi Bengkulu, Alhamdulillah tidak ada kendala, hasil pemeriksaan tersebut di terima sesuai petunjuk yang ada, dan kita tidak menghalangi bagi warga yang ingin mengawasi dalam penggunaan atau pengelolaan dana desa tersebut.

“Untuk Tahun 2024 ini kita sama dengan tahun sebelumnya, baik dalam bentuk transparan maupun dalam segi apapun, seperti fisik silakan di awasi dan sampaikan aspirasinya jika ada yang tidak sesuai, untuk mengetahui jumlah dana desa dan peruntukannya silakan liat di baliho informasi (APBDES),” Ujarnya kepada wartawan Rabu, 20/03/24. (**)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *