14/07/2024

Berita Terkini

berita update dan terpercaya

Waka Polres Kaur, Awali “Vaksinasi” Gelombang Kedua

2 min read

Berita Terkini.Media, Kaur– Pada Hari ini Senin 15/03/2021, Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kaur Melaksanakan Vaksinasi kepada Sebagian anggota Polres Kaur Polda Bengkulu  secara serentak yang di hadiri langsung Kapolres Kaur AKBP Dwi Agung Stiyono S.IK, MH.

Vaksinasi yang pertama Di awali oleh Bapak Waka Polres Kaur. setelah itu di susul anggota nya.di Dalam sambutan nya Kapolres Kaur AKBP. Dwi Agung menyampai kan Bahwa saya sebagai kapolres kabupaten kaur yang pertama kali melaku kan Vaksinisasi.
Vaksinisasi tahap pertama di laksana kan di RSUD Kabupaten Kaur tertanggal 2 pebruari 2021 yang lalu.
kapolres juga menyampaikan kepada seluruh anggotanya bahwa setelah di Vaksin beliau baik baik saja, tidak ada masalah apa pun, jadi beliau menyarankan kepada anggotanya jangan lah takut dengan Vaksin karna Vaksinisasi itu tidak ada epek samping nya.sampai sekarang saya sehat walapiat dan di jamin halal Ungkapnya pada kesempatan itu.

Kapolres menambahakan bahwa epek samping setelah di Vaksinasi yang pasti lapar lemah, jadi beliau menghimbau kepada seluruh anggota nya setelah di laksana kan Vaksin sebaik nya istirahat tapi istirahat nya di kantor karana kita pelayan masyarakat pungkas nya.

Sebelum di mulainya kegiatan Vaksinasi  kepala Dinas kesehatan Kabupaten Kaur Azwar,S,Sos,menyampaikan jangan takut mengahadàpi Vaksinasi karna Vaksinasi tidak ada epek sampingnya,karana Vaksin gelombang pertama sudah di lakukan pegawai rumah sakit kabupaten Kaur dan sampai saat ini mereka baik-baik saja tidak ada terkendala terang Kadis.

Sebelum di mulainya kegiatan Vaksinasi tersebut di awali dengan do’a sebagai permohonan kepada Allah dan pembukaan acara tersebut, dalam doa yang dipimpimpin Nurkolis, allahumma ya allah selamat kan negeri kami dari copid-19, semoga copid-19 ini secepat nya di cabut oleh allah Swt amin yarabaal aalamin..

Pewarta: (Dahli Sinarkulis)

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *