23/07/2024

Berita Terkini

berita update dan terpercaya

BREAKING NEWS :Terkait Vidio Yang Menjerat Oknum Kades, Masyarakat Minta Kades Mundur Dari Jabatan.

2 min read

KAUR, || BT.M —  Dunia Maya seperti WhatsApp dan messenger belum lama ini telah di hebohkan oleh Vidio Call Seks (VCS) asusila di kabupaten kaur, dari berapa video yang telah beredar di dunia Maya dan masyarakat ini, ada menjerat oknum kades. Oknum Kades tersebut yakni Kades Desa Sinar Mulya kecamatan maje kabupaten kaur.

Meskipun belum diketahui pasti Vidio yang diduga mirip oknum kades tersebut, namun Masyarakat desa sinar Mulya hari ini Kamis 02/02/23. Puluhan warga mengadakan rapat di gedung serbaguna desa setempat, yang di hadiri BPD, tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh pemuda, dan seluruh elemen masyarakat. Babinsa dan babinkamtibmas.

Babinkamtibmas Zainal menghimbau dan mengingatkan kepada masyarakat,
Setempat agar tetap kondusif, dan tidak berbuat anarkis walaupun masyarakat merasa kesal, marah dan malu, terkait video viral ini. kami Babinsa dan babinkamtibmas berada di tengah masyarakat, kami dari masyarakat dan untuk masyarakat. Kami minta masalah ini di selesaikan dengan kepala dingin walaupun hati panas. Dan kami mengingatkan kembali kepada masyarakat Berbijak lah dalam bermedsos, dan berhati – hati lah dalam bermedsos,” Tegasnya.

Kami selaku warga sinar Mulya meminta agar kepala desa kami mengundurkan diri secara terhormat dan legowo, serta memberikan klarifikasi langsung kepada kami, walaupun beliau sudah mengklarifikasi kan nya kepada BPD kami beberapa hari yang lalu.

Dan apabila kades tidak mau mengundurkan diri secara terhormat, kami akan bawa masalah ini ke jalur hukum, kami akan laporkan ini ke kecamatan, ke inspektorat, bahkan kami akan ke bupati,” tegas BB warga setempat.

Abdul Hamim selaku wakil BPD, juga menjelaskan kepada media terkait tuntutan masyarakat kami ini menyangkut Marwah desa, harga diri desa, kami harap kepada kepala desa legowo dan menerima keputusan BPD, tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh pemuda, dan seluruh elemen masyarakat. Untuk mundur dari jabatannya sebagai kepala desa sinar Mulya.

Karena masyarakat sudah tidak mau lagi di pimpin oleh pemimpin yang sudah cacat moral, dan cacat hukum.

“Memang terkait klarifikasi kepala desa kami, memang benar beliau sudah mengakui kesalahannya kepada kami BPD pada beberapa hari yang lalu tepatnya hari Minggu, beliau menjelaskan ini bukan unsur kesengajaan, saya hanya korban yang terkena sihir hipnotis,” tutur nya dan beliau pun juga menjelaskan tempat kejadiannya pun kepada kami.

Sampai berita ini di terbitkan, kami media masih belum bisa menemui kepala desa, di karena kan beliau belum ada di tempat, untuk mendapatkan informasi yang lebih baik dari kepala desa masih terus di upayakan (Miko)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *