14/07/2024

Berita Terkini

berita update dan terpercaya

Forum BPD Nasal Dukung Gusril Pausi sebagai Calon Bupati Kaur 2024.

2 min read

NASAL, || BT.M — Kamis, 6 Juni 2024  Batu Lungun, Kecamatan Nasal, Kabupaten Kaur menjadi saksi atas semangat dan kesatuan Forum BPD (Badan Permusyawaratan Desa) memberikan mendukung kepada Bapak Gusril Pausi, S.Sos., M.Ap., untuk kembali maju sebagai Calon Bupati Kaur pada Pemilihan Kepala Daerah 2024 yang akan datang.

Dalam pertemuan yang digelar hari ini, Forum BPD dengan tegas menyatakan kesiapannya untuk berjuang memenangkan Gusril Pausi secara totalitas. Mereka siap menjadi garda terdepan dalam perjuangan ini, akan Bekerja semaksimal mungkin untuk mengangkat Gusril Pausi sebagai sosok pemimpin kabupaten kaur.
yang sangat mumpuni dan dapat menjadi panutan bagi BPD dan warga Kaur pada umumnya.

Menurut pernyataan resmi dari Forum BPD, Gusril Pausi dianggap sebagai jawaban atas keluhan dan kebutuhan warga Kaur saat ini. Dengan track record dan kompetensi yang dimiliki, Gusril Pausi diyakini mampu membawa perubahan yang positif bagi Kabupaten Kaur.

Semoga dengan dukungan penuh dari Forum BPD dan masyarakat Kaur, Gusril Pausi, S.Sos., M.Ap., akan menjadi Bupati Kaur untuk periode 2024-2029 mendatang, yang akan membawa Kabupaten Kaur menuju masa depan yang lebih cerah dan sejahtera.

“GUSRIL PAUSI insya Allah akan menjadi Bupati Kaur 2024 yang akan datang,” ungkapnya.

Salah satu tokoh masyarakat nasal Buyung selaku anggota BPD pasar Baru kecamatan nasal,  mengungkapkan Bahwa BY sudah dua periode beliau berjuang dengan tak kenal lelah mendukung bapak GUSRIL PAUSI, akan tetapi selama ini belum pernah bertatap muka langsung dengan sosok Gusril Pausi.

“Alhamdulillah! hari ini beliau bisa bersalaman dengan saya, bukan hanya itu rekan-rekan juga bisa makan bersama dan Poto-poyo sembari saya berdoa semoga Allah SWT mengabulkan keinginan masyarakat Nasal khusus nya ,dan masyarakat kaur umum nya,” ucap Buyung.

(Dahli Botak)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *