19/07/2024

Berita Terkini

berita update dan terpercaya

Laka Lantas Dua Warga Kaur Meninggal, Satu Luka-Luka.

2 min read

KAUR, || BT.M — Rabu pagi 30/11/22 telah terjadi  kecelakaan lalu lintas (laka lantas) di jalan lintas barat desa Suku Tiga kecamatan Nasal, anatara mobil Grand Max yang dikemudikan TR warga Desa Batu Lungun dengan sepeda motor honda beat warna putih yang di kendarai korban Ayh (28). Warga desa Merpas kecamatan Nasal.

Kronologis kejadian tersebut menurut keterangan warga setempat, Erlan (42), berawal sekitar pukul 9 tadi pagi korban Ayh (28) dengan anaknya Ft (3) hendak pergi ke bintuhan dengan mengendarai sepeda motor Honda Beat putih Nopol BD 4265 WH setelah sampai di desa Suku Tiga kecamatan nasal datang dari arah berlawanan mobil Gren Max warna putih Nopol BD 9537 yang di kendarai Tr (37) dari arah bintuhan menuju arah Merpas, dengan berkecepatan tinggi.

Pada saat mengelakkan jalan yang berlobang mobil hilang kendali sehingga terjadilah kecelakaan menabrak satu unit motor dan dua unit mobil milik fitra warga desa Suku Tiga yang lagi di parkir di depan teras rumah sehingga menjadi rusak di bagian belakang mobil dan motor yang di kendarai rusak berat.

Korban sempat di larikan ke Puskesmas Nasal tapi Tuhan berkehendak lain untuk korban Ft (3) meninggal di tempat dan korban Ayh (28) sempat dirujuk ke RSUD Cahya batin dan saat ini korban juga telah meninggal dunia” Ucap Maria Kepala Puskesmas ( Kapus) Nasal saat di konfirmasi melalui via WA dan saat ini kedua korban sudah di pulangkan ke rumah duka tambahnya.

Sementara sopir sudah di amankan di Polsek Nasal.

(Oxi)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *