15/07/2024

Berita Terkini

berita update dan terpercaya

Progres Pembangunan Stadiun Mini Way Hawang Capai 85%.

2 min read

KAUR, || BTM —  Pembangunan stadion mini di desa Wayhawang kecamatan maje Kabupaten Kaur dalam pantauan media ini Senin  5 Desember 2022 kemaren. Sekira Pukul 15.00 WIB. Masih berlangsung, di perkirakan pekerjaan tersebut sudah mencapai 90%. Di kerjakan oleh CV lima penjuru

Salah satu pekerja yang tidak mau nama nya dia menyebutkan saat di mintai keterangan atas sistem gaji mereka, bahwa mereka gaji harian, bukan borongan,” jelasnya

Di tempat terpisah, menurut keterangan Fikri, salah satu pengawas pekerjaan tersebut, menjelaskan dulu borongan, tapi sekarang harian, untuk gaji mereka beragam, dari kepala tukang dan tukang, sampai kenek nya itu berbeda-beda, ungkapnya.


Terkait dengan peralatan Fikri menjelaskan bahwa untuk perataan tanah itu, dengan cara manual, emang dari Rencana Anggaran Biaya (TAB) nya begitu. Kami membangun 5 titik stadion mini, satu Titik yang memakai alat, yaitu di provinsi, dan sisa nya manual, termasuk di sini,” ujarnya.

Fikri menambahkan bahwa pekerjaan mereka sudah mencapai 85% tinggal perapian, perataan tanah dan kebersihan sisa material dan sampah, dan dia memperkirakan pekerjaan mereka akan benar-benar selasa dalam satu pekan ini. dan di ketahui bahwa untuk pondasi pagar stadion cuma di pasang pondasi di titik tiap-tiap tiang itu cuma buat menancap kan besi cor beton tiang.(Miko)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *