19/07/2024

Berita Terkini

berita update dan terpercaya

Pulang Kerja, Motor Beat Street Pegawai Honorer Dinas PU-PR  Hilang.

2 min read

KAUR, || BT.M — Dwi Setiawati Warga Desa Sekunyit kecamatan kaur Selatan yang berprofesi sebagai tenaga honorer di Dinas PU-PR Kabupaten Kaur terpaksa gigit jari, pasalnya kendaraan Honda Beat Street  Dengan Nomor Polisi (Nopol) BD 2369 WJ yang setiap hari di tumpangi untuk alat transportasi ke kantar tempat ia bekerja raib di gondol maling. Peristiwa itu terjadi pada Kamis 29/02/24 . Sekitar sore hari menjelang waktu pulang kerja.

Adapun kronologis kejadian setelah Dwi mau pulang ke rumah di lihat di tempat menitipkan kendaraan setiap hari ternyata sudah tidak ada di tempat, diduga motor tersebut di bawa maling.

Setelah di cek di CCTV kantor tempat ia bekerja, terlihat ada dua orang yang sedang menunggangi motor beriringan, kemudian Dwi langsung melaporkannya ke Polres kaur untuk di tindak lanjuti agar motornya bisa di temukan.

Tentu seorang Dwi sangat kecewa dengan keadaan yang di alami nya, kendaran satu-satu nya yang di miliki Dewi buat belajar mengabdi dengan Negara melalui Dinas PU-PR kabupaten kaur.

Dwi mengharapkan “kepada penegak hukum Dalam hal ini Kapolres kaur agar bekerja ekstra untuk mengusut tuntas dan mengejar pelaku yang saat ini sangat meresahkan masyarakat kabupaten kaur. Dengan harapan supaya tidak ada lagi orang yang senasib seperti saya,” ungkap nya dengan nada sedih.

Sementara Dwi Puspita sari selaku kepala UPTD PAM dinas PU-PR kaur tempat Dwi bekerja mengingatkan kepada rekan-rekan yang memiliki kendaraan Baik Roda 4 dan Roda Dua, agar berhati-hati dengan kendaraan bila perlu di tambah dengan gembok,” sampai nya.

Sebab sekarang sedang marak nya pencurian dan penipuan di kabupaten kaur hari ini saja ada dua kasus tadi pagi di pasar Inpres kecamatan kaur Selatan ada ibuk lansia yang di tipu orang yang tidak di kenal, dengan modus menukarkan uang mainan dengan uang asli yang jadi korban adalah seorang lansia yang sudah berumur 70 tahun. Dwi berharap semoga pelaku nya secepat nya tertangkap,

Pewarta: Dahli Botak.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *