14/07/2024

Berita Terkini

berita update dan terpercaya

Skandal Vidio VC ‘Asusila’ Disebut Lato-Lato Diduga Ada Oknum Kades.

2 min read

KAUR, BT.M — Dalam satu pekan ini warga kaur di hebohkan oleh video VC asusila yang di duga di lakukan oknum kades di kabupaten kaur. Dan beberapa Video asusila lainnya, untuk yang berdurasi 03.01 ni yang di duga melibatkan oknum kades dan seorang pria yang belum di ketahui identitas nya ini menghebohkan dunia Maya dan warga kaur.

Ironisnya beberapa Vido VC yang sempat viral itu saat ini menjadi bahan candaan baik obrolan secara langsung maupun dalam bentuk tulisan seperti status Fecebook dengan sebutan “Lato-Lato”. Dalam Vidio tersebut terlihat jelas sang pemeran sedang meremas-remas sambil memperlihatkan (maaf) buah dadanya.

Pada saat awak media berusaha mencari kebenaran terkait video viral itu, di kediaman nya oknum kades sedang tidak ada di tempat, menurut keterangan warga sekitarnya, sang kades nya turun ke bawah. Mungkin di kontrakan nya.

Ketika di mintai keterangan Sekdes nya Inisial DW menjelaskan “kalau beliau sudah mengetahui info tentang video yang beredar itu, tapi saya belum melihat nya secara langsung, saya hanya mendapatkan kabar burung saja,” ujar sekdes nya saat di konfirmasi di kediaman nya Rabu (1/2/2023).

Ditambahkannya untuk keberadaan kades kami, saya kurang tau, soalnya kemaren saya ke tempat nya tepat nya pukul 17.30 kades dan suami nya tidak ada di rumah, dan di telpon pun no nya gak aktif, kurang lebih sudah 4 hari ini no nya gak aktif,” teranya sekdes

Ijal (37) salah satu warga kaur sangat menyayangkan peristiwa yang menimpa buk kades, saya selaku warga kaur sangat menyayangkan apa bila benar pemeran utama di dalam video itu benar beliau, sebab beliau sekarang menjabat sebagai orang no satu di desa nya, sudah barang tentu beliau pun menjadi panutan warga nya tutur nya. (Miko)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *