15/07/2024

Berita Terkini

berita update dan terpercaya

Tambal Sulam Tak Kunjung Selesai,  Mobil Warga Lahat Nyangkut Mengakibatkan Bocor Oli.

2 min read

NASAL, BT.M — Jalan lintas kabupaten Kaur provinsi Bengkulu, tepatnya di kecamatan maje, terlihat jelas lobang-lobang yang mengangga akan di tambal sulam sudah dikerjakan sebelum lebaran Idul Adha tsrsebut sampai saat ini belum kunjung selesai.

Dari pantauan awak media, masih banyak jalan yang berlobang akibat ingin di tambal sulam, dan selesai di bongkar tapi tak kunjung di perbaiki, dan masih terlihat terbengkalai yang sering mengakibatkan kecelakaan lalu lintas.

Seperti hari ini, Sabtu (1/7/2023). Terjadi lagi musibah yang menimpa kendaraan roda empat milik warga Lahat Sumatera Selatan, yang habis melakukan liburan di pantai Laguna, dan ingin menuju pulang, pada saat berada di desa Suka Menanti kecamatan maje kabupaten kaur provinsi Bengkulu.
Kendaraan roda empat milik  Hasanudin yang berasal dari lahat ini mengalami bocor oli akibat kendaraan nya menyangkut di jalan yang ingin di tambal sulam oleh pemerintah provinsi Bengkulu, tepatnya dari dinas PUPR.

Beliau menyampaikan kepada wartawan bahwa “mobil nya masuk ke dalam lobang yang kedalam nya kurang lebih 30 cm, yang mengakibatkan, kendaraan nya menyangkut, dan mengalami kebocoran oli, kami tidak tahu kalau lobang nya begitu dalam dan mengakibatkan mobil kami menyangkut, dan sekarang kami lagi memanggil pihak bengkel untuk di perbaiki, dan kami juga di bantu oleh warga setempat,” ungkapnya

Salah satu warga Afria (29) membenarkan “bahwa sering terjadinya kecelakaan, seperti beberapa hari yang lalu, pengendara sepeda motor yang terjatuh, akibat lobang ini, dan mobil juga sering nyangkut, apalagi kalau mobil nya rendah,” Tuturnya.

Sementara kompirmasi kepada pihak PUPR provinsi Bengkulu masih di upayakan.

(Miko Apriansyah)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *